Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal: Bukayo Saka Selamatkan The Gunners

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:21 WIB
loading...
Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal: Bukayo Saka Selamatkan The Gunners
Arsenal berhasil mengalahkan Aston Villa 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bukayo Saka menjadi pahlawan kemenangan The Gunners di Villa Park. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
BIRMINGHAM - Arsenal berhasil mengalahkan Aston Villa 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bukayo Saka menjadi pahlawan kemenangan The Gunners di Villa Park, Birmingham, Sabtu (19/3/2022) malam WIB.



Gol tunggal Saka di menit ke-30 jadi pembeda pada laga tandang itu. Hasil ini membuat Arsenal makin kokoh di jajaran empat besar klasemen sementara.

Meski jadi tim tamu, Arsenal tampil agresif dan menunjukan awal yang menjanjikan. Dengan tempo permainan cepat, mereka terus menekan sehingga Aston Villa kesulitan untuk berkembang.

Setelah cukup lama tertekan, Aston Villa lalu berupaya mengembangkan permainannya untuk melakukan serangan. Meski sedikit menghasilkan peluang, tuan rumah mampu sedikit mengimbangi permainan yang disajikan Arsenal.

Setelah terus menyerang, Arsenal akhirnya dapat unggul di menit ke-30 setelah Saka melancarkan serangan dari sisi kanan yang tidak bisa dibendung oleh lini pertahanan Aston Villa. Skor berubah 1-0.

Setelah tertinggal, Aston Villa mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang dapat tercipta.

Arsenal kembali menunjukan dominasinya di awal babak kedua. Kerja sama yang dilakukan para pemainnya membuat Aston Villa cukup kesulitan untuk bisa menguasai bola dan mengembangkan permainannya dengan baik.

Meski begitu, Philippe Coutinho dkk juga terus berupaya untuk dapat mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. Namun, Arsenal tetap mampu menunjukan pertahanan yang baik sehingga mereka masih unggul 1-0.

Menjelang akhir pertandingan, Aston Villa dan Arsenal menunjukan pertarungan yang cukup sengit. Namun, kedua tim masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol tambahan di pertandingan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)