Liga 1 Persebaya vs Persib: Maung Bandung Batal Kejar Bali United

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:40 WIB
loading...
Liga 1 Persebaya vs Persib: Maung Bandung Batal Kejar Bali United
Persib Bandung ditahan 1-1 oleh Persebaya Surabaya pada laga ke-32 Liga 1 2021/2022 . Hasil ini membuat Pangeran Biru tertinggal dua poin sari Bali United. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Persib Bandung harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya pada laga ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022). Hasil ini membuat Pangeran Biru tertinggal dua poin sari Bali United.



Persib sempat unggul melalui gol David Da Silva pada menit 25. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus lenyap karena ulah Ricky Kambuaya di menit 77.

Persib tampil dominan sepanjang paruh pertama. Meski kecolongan peluang pertama melalui tembakan Alwi Slamat pada menit empat, Maung Bandung kemudian bisa menguasai jalannya laga.

Persib membuat ancaman pada menit 20. Hanya saja, tembakan Marc Klok masih mampu digagalkan Ernando Ari. Meski demikian, armada Robert Alberts tidak menurunkan tempo serangan.

Empat menit berselang, Persib kembali mengancam melalui usaha yang dilakukan Nick Kuipers. Sayangnya, kembali digagalkan kiper Persebaya.

Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 25. Umpan Frets Butuan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh David Da Silva dan skor berubah 1-0.

Tak mau ketinggalan, Dedi Kusnandar ikut berkontribusi menciptakan peluang. Namun, tembakannya berhasil diantisipasi dengan baik oleh Ernando Ari.

Persib kembali tampil ngegas sejak peluit babak kedua dibunyikan. Mereka menciptakan peluang pada menit 49 dan 50. Namun, tembakan Febri Haryadi dan Mohammed Rashid masih belum akurat.

Robert lalu berinisiatif memasukkan Bruno Catanhede dan menarik Dedi Kusnandar untuk menambah daya gedor. Dia hampir menggandakan keunggulan Persib. Namun, tembakannya masih membentur tiang gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)