Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Tuan Rumah Urung Dekati AC Milan dan Napoli

Minggu, 20 Maret 2022 - 02:25 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Tuan Rumah Urung Dekati AC Milan dan Napoli
Inter Milan gagal meraih tiga poin saat menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Ini membuat I Nerazzurri urung mendekati AC Milan dan Napoli. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan gagal meraih tiga poin saat menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Ini membuat I Nerazzurri urung mendekati AC Milan dan Napoli yang menguasai klasemen sementara.



Bentrok di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/3/2022) dini hari, Inter tertinggal dulu akibat gol Lucas Torreira pada menit ke-50. Tapi, bisa dibalas Denzel Dumfries lima menit kemudian.

Inter tampil menyerang di awal babak pertama untuk mendapatkan gol cepat. Alhasil, peluang mereka dapatkan pada menit kelima. Tetapi, tendangan Hakan Calhanoglu masih bisa ditepis oleh kiper Fiorentina.

Pada menit ketujuh Fiorentina mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Namun, sepakan Nicolas Gonzalez masih bisa diselamatkan kiper Inter. Tim tamu kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13. Hanya saja, Alfred Duncan gagal memanfaatkannya.

Pada menit ke-20 Nicolas Gonzalez kembali mendapatkan peluang, namun masih belum bisa membawa Fiorentina untuk unggul. Sementara pada menit ke-36 Nicolo Barella mendapatkan peluang, tetapi tendangnya masih belum bisa membawa Inter memimpin di babak pertama.

Lautaro Martinez hampir membawa Inter memimpin pada menit ke-42, jika tidak terperangkap offside. Alhasil, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang terjadi dan skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Pada menit ke-47 Inter mendapatkan peluang melalui Nicolo Barella. Sayang, tendanganya masih melambung di atas gawang Fiorentina. Sialnya lagi, pada menit ke-50, Torreira membawa Fiorentina unggul 1-0 usai memanfaatkan umpan Nicolas Gonzalez.

Tak butuh waktu lama untuk Inter menyamakan skor. Pada menit ke-55 Dumfries berhasil mencetak gol usai menerima umpan dari Ivan Perisic.

Sementara pada menit ke-65 Inter nyaris mendapatkan penalti usia Lautaro Martinez dilanggar. Tetapi, VAR tidak menunjukan adanya pelanggaran yang dilakukan pemain Fiorentina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)