Klasemen dan Jadwal Pertandingan Liga 1, Minggu (20/3/2022): Duel Sengit Tim Papan Tengah

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Klasemen dan Jadwal Pertandingan Liga 1, Minggu (20/3/2022): Duel Sengit Tim Papan Tengah
Minggu (20/3/2022) akan menyajikan duel tim papan tengah dan bawah Liga 1 2021/2022 . Ada empat laga yang bakal digelar, diantaranya Persipura Jayapura vs PSS Sleman. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Lanjutan Liga 1 2021/2022 pada hari ini atau Minggu (20/3/2022) akan menyajikan duel tim papan tengah dan bawah. Ada empat laga yang bakal digelar, diantaranya Persipura Jayapura vs PSS Sleman.



Agenda hari ini akan diawali PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sore nanti. Laga ini sudah tidak menentukan lagi bagi keduanya.

PSIS yang saat ini ada di posisi tujuh sudah tidak mungkin lagi masuk empat besar karena terpaut 17 poin dengan Bhayangkara FC. Namun, mereka hanya unggul satu poin atas Persija Jakarta

Begitu juga dengan Persita. Kemenangan atas PSIS Semarang nanti hanya akan membuat peringkat mereka sedikit lebih bagus, setidaknya masuk 10 besar.

Setelah itu ada duel Persela Lamongan vs Bhayangkara FC. Mungkin hanya The Guardians saja yang punya kepentingan pada pertemuan ini. Sebab, mereka akan tetap berada di empat besar jika menang.

Sedangkan Persela sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Laskar Joko Tingkir harus mengucapkan selamat tinggal kepada Liga 1 setelah Barito Putera sukses melibas Persik Kediri 2-0.

Pasalnya, Persela yang kini ada di urutan 17, tertinggal 11 poin dari Barito dengan tersisa tiga laga lagi, termasuk duel kontra Bhayangkara FC. Mereka mengikuti jejak Persiraja Banda Aceh yang sudah dipastikan turun kasta.

Selanjutnya ada partai Persipura vs PSS. Pertemuan yang bertempat di Stadion Kompyang Sujana, nanti malam ini diyakini punya daya tarik tersendiri.

Ini bakal menjadi pertarungan untuk menyelamatkan diri. Persipura butuh kemenangan agar keluar dari zona merah karena masih tertinggal lima poin dari Barito Putera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)