Thor Wow! Jatuhkan Eddie Hall, Menangi Duel Pria Terkuat di Dunia

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:56 WIB
loading...
Thor Wow! Jatuhkan Eddie Hall, Menangi Duel Pria Terkuat di Dunia
Thor Wow! Jatuhkan Eddie Hall, Menangi Duel Pria Terkuat di Dunia/The Sun
A A A
Thor Wow! Hafthor Bjornsson menjatuhkan Eddie Hall dua kali untuk memenangi duel pria terkuat di dunia dalam pertarungan di Dubai, Uni Emirat Arab. Hafthor Bjornsson yang biasa dipanggil Thor memulai pertarungan dengan mendaratkan pukulan kiri yang bagus di akhir ronde, yang menyebabkan luka di mata kanan Hall.

Hafthor Bjornsson yang biasa dipanggil Thor sebelum menang dalam pertarungan di Stadion Tennis Duty Free Dubai, sempat dikejutkan di awal ronde kedua. Sebuah hook kanan Hall membuat Thor hampir terjatuh hingga terdorong ke tali ring.



Walaupun tidak terjatuh, tapi wasit kemudian memberi Thor hitungan karena kerasnya pukulan Hall. Thor kemudian bisa melanjutkan pertarungan dengan mengimbangi Eddie Hall dalam pertarungan tinju ekshibisi kelas Titan enam ronde.

Pada detik-detik akhir ronde 2, Thor sempat terjatuh ke kanvas setelah terkena dorongan tapi tidak dihitung wasit. Thor segera bangkit dan pertarungan dilanjutkan hingga bel ronde 2 berbunyi.

Thor - yang memerankan karakter The Mountain di Game of Thrones - mulai menguasai keadaan saat memasuki ronde 3. Di akhir ronde 3, Thor
mengejutkan dengan hook kirinya membuat Hall terjatuh ke sudut.

Hall yang bertarung dengan luka di pelipis kanannya sejak ronde pertama berusaha menekan dengan gayanya. Dengan keunggulan postur tubuh, Thor mendominasi dengan menyulitkan Hall.



Pada ronde kelima, Hall mengendurkan pukulannya - untuk apa yang terasa sekitar lima menit - tanpa memiliki kepercayaan diri untuk melepaskannya. Sementara Thor terus mengintai dengan melemparkan pukulan tangan kirinya.

Memasuki ronde terakhir, Thor kembali menjatuhkan Eddie Hall setelah hook kirinya telak mengenai wajahnya. Hall kemudian mendapat hitungan wasit. Hingga akhir pertarungan, Thor akhirnya dinyatakan sebagai pemenang setelah tiga juri memberinya angka 57-54.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)