Muhammad Mokaev Guncang UFC, Eks Pengungsi Menang Debut 58 Detik!

Minggu, 20 Maret 2022 - 07:31 WIB
loading...
Muhammad Mokaev Guncang UFC, Eks Pengungsi Menang Debut 58 Detik!
Muhammad Mokaev Guncang UFC, Eks Pengungsi Menang Debut 58 Detik!/The Sun
A A A
Menakjubkan! Eks pengungsi yang menajdi Petarung UFC, Muhammad Mokaev , memenangkan debut UFC dengan kemenangan penyerahan 58 detik yang luar biasa. Muhammad Mokaev guncang UFC setelah memenangkan debut UFC yang ditunggu-tunggu dengan cara yang menakjubkan di O2 Arena London.



Mantan pengungsi - yang datang ke Inggris pada usia 12 dari Rusia - memulai kembalinya promosi yang telah lama ditunggu-tunggu ke London di depan kerumunan yang penuh sesak. Tapi penggemar pertarungan yang ingin melihat keahlian The Punisher hanya melihatnya sekilas saat dia menyelesaikan petarung Amerika, Cody Durden hanya dalam 58 detik dalam pertaurngan kelas terbang.

Mokaev menjatuhkan Durden ke kanvas yang dilanjutkan dengan penguncian yang mematikan. Durden yang dalam posisi terkunci akhirnya meneyrah dengan menepuk lengan Mokaev. Dan beberapa detik setelah memaksa Durden menyerah, Mokaev mengirim pesan kepada presiden UFC Dana White. "Paman Dana, bayi 50G."



Mokaev kemudian bercanda tentang mengirim Durden kembali ke Kedutaan Besar Amerika dalam wawancara kontroversial pasca-pertarungan. Sebelum debutnya yang menakjubkan, Mokaev mengungkapkan kepada SunSport bahwa dia berharap perjalanannya yang luar biasa ke UFC akan menginspirasi sesama pengungsi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)