Sambut Euforia MotoGP, Vision+ Gelar Sunday Morning Ride Bersama Komunitas CBR Club Indonesia

Minggu, 20 Maret 2022 - 12:10 WIB
loading...
Sambut Euforia MotoGP, Vision+ Gelar Sunday Morning Ride Bersama Komunitas CBR Club Indonesia
Sambut Euforia MotoGP, Vision+ Gelar Sunday Morning Ride Bersama Komunitas CBR Club Indonesia. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, pada Minggu, 20 Maret 2022, Indonesia menjadi tuan rumah salah satu balapan utama MotoGP yang berlokasi di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Untuk memeriahkan sekaligus mendukung jalannya MotoGP Grand Prix of Indonesia, Vision+ mengadakan kegiatan Sunday morning ride atau Sunmori yang diikuti oleh komunitas CBR Club Indonesia pada hari Minggu pagi.



Kegiatan ini diharapkan menjadi kesempatan bagi para pecinta motor balap dan olahraga MotoGP untuk berkumpul dan menikmati euforia balapan MotoGP di Indonesia bersama.

Rute yang dilalui oleh Sunmori tersebut berawal dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), menuju Gatot Subroto, Senayan, Plaza Senayan, Hang Lekir, Bulungan, Radio Dalam, TB Simatupang, Antasari, Kota Tua, Thamrin, Blok M, dan berakhir di Lippo Mall Kemang.

Acara Sunmori diakhiri dengan nobar atau nonton bareng MotoGP Grand Prix of Indonesia bersama Vision+ di Lippo Mall Kemang. Tak hanya nobar, Vision+ juga menyediakan games dengan berbagai hadiah menarik, serta promo menarik Vision+ premium untuk menonton MotoGP sepuasnya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Untuk memeriahkan balapan MotoGP di Indonesia tahun ini, Vision+ mengadakan sebuah acara yang fresh dan bisa diikuti oleh banyak orang. Kami berharap bahwa kegiatan Sunmori dan nonton bareng yang diadakan hari ini dapat membuat masyarakat senang dan semakin antusias untuk mengikuti balapan MotoGP hingga akhir, tentunya melalui SPOTV di Vision+.”

Sebagai platform OTT yang secara konsisten menyiarkan pertandingan olahraga secara langsung, Vision+ menyediakan seluruh pertandingan MotoGP yang bisa disaksikan melalui channel SPOTV.

Dengan Vision+ Premium, Anda juga bisa menikmati lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand dan original series, serta lebih dari 70 channel lokal dan premium selama setahun penuh. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp150.000, melalui e-commerce kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Sudah siap nikmati serunya balapan MotoGP 2022 hingga akhir? Saksikan seluruh serinya melalui SPOTV di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)