Live Streaming RCTI Plus, AS Monaco vs PSG: Les Parisien Belum Move On

Minggu, 20 Maret 2022 - 16:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, AS Monaco vs PSG: Les Parisien Belum Move On
Live Streaming RCTI Plus, AS Monaco vs PSG: Les Parisien Belum Move On. Foto: MNC Media
A A A
MONAKO - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 . Namun ternyata, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan anak asuhnya belum bisa melupakan kekalahan atas Real Madrid.

Les Parisien akan menyambangi markas Monaco di Stadion Louis II Monaco Castelan, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Pertandingan disiarkan melalui live streaming RCTI Plus pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, David de Gea Dicoret dari Timnas Spanyol

Apalagi kalau bukan tersingkirnya Kylian Mbappe dan kawan-kawan di babak 16 besar Liga Champions, 10 Maret lalu. Raksasa Paris harus pasrah terkena comeback lewat kekalahan agregat 2-3, dimana hat-trick Karim Benzema menjadi petaka mereka.

Sebab demikian, mantan pelatih Tottenham Hotspurs itu meminta agar anak asuhnya cepat melupakan mimpi buruk tersebut. Pasalnya, Les Parisien sedang berjuang untuk mengamankan titel juara Liga Prancis musim ini.

"Ada kesedihan dan kekecewaan besar setelah apa yang terjadi di Madrid, dan kami semua berbagi kesedihan ini. Semua orang terpengaruh," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Minggu (20/3/2022).

"Anda tidak bisa berhenti, Anda harus mencapai tujuan yang tersisa, yaitu memenangkan liga dan memberi klub gelar kesepuluhnya," tegasnya.

Sejatinya, Lionel Messi dan kolega langsung bangkit pasca-kekalahan di Santiago Bernabeu. Pada laga sebelumnya di Liga Prancis, mereka melumat Bordeaux dengan skor telak 3-0, akhir pekan kemarin.

Namun kondisi mental yang belum melupakan kekalahan di Madrid tentu saja akan menjadi pengganggu. Konsistensi permainan mereka di atas lapangan pun didapuk sebagai pembuktian.

"Tentu saja kami tidak akan melupakan apa yang terjadi, tetapi tanggung jawab kami adalah hidup dengan rasa sakit karena tidak melangkah lebih jauh di Liga Champions," tutupnya.

Saksikan pertandingan antara AS Monaco vs PSG melalui live streaming RCTI Plus di sin i .
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1971 seconds (11.252#12.26)