Hasil Liga 1 2021/2022: Gunduli Persela, Bhayangkara FC Jaga Kans Finis 3 Besar

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Gunduli Persela, Bhayangkara FC Jaga Kans Finis 3 Besar
Bhayangkara FC meraup tiga angka penting usai melibas Persela Lamongan/Foto/Twitter/Liga 1
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC meraup tiga angka penting usai melibas Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 . Bhayangkara FC menang telak 4-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/3/2022) sore WIB.

Hasil itu mmbuat Bhayangkara FC berpeluang finis di 3 besar. Pasukan Paul Munster tertinggal lima angka dari peringkat 2 Persib Bandung dan unggul 2 poin dari peringkat 4 Persebaya Surabaya.



Pada bebak pertama, kedua tim berusaha menunjukan dominasinya sejak pertandingan dimulai. Aksi saling serang terjadi dan beberapa peluang berhasil diciptakan, namun eksekusi yang kurang maksimal membuat Persela dan Bhayangkara belum dapat mencetak gol.

Namun setelah 10 menit laga berjalan, Persela mampu bermain lebih agresif untuk menjebol pertahanan Bhayangkara. Namun Persela terus gagal melakukan finishing yang baik sehingga gagal memanfaatkan berbagai peluang.



Bhayangkara justru berhasil unggul lebih dulu setelah mampu melakukan serangan balik dengan baik. Muhamad Hargianto sukses membobol gawang Persela di menit 29 menggunakan umpan dari Herman Epandi. Bhayangkara pun unggul 1-0.

Setelah berhasil unggul, Bhayangkara mampu mendominasi jalannya pertandingan sisa waktu babak pertama. Namun hingga turun minum, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Bhayangkara pun unggul 1-0 atas Persela.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC mampu kembali menunjukan permainan agresif untuk menyerang di babak kedua. Persela pun justru kini kesulitan untuk kembali menemukan tempo permainan yang baik untuk melancarkan serangan.

Hasilnya, Bhayangkara pun sukses menggandakan keunggulannya di menit 51 yang dihasilkan oleh Dendy Sulistyawan dengan serapannya yang mampu mengecoh lini pertahanan Persela. Bhayangkara pun unggul 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)