Hasil Liga Prancis 2021-2022: Monaco Pesta 3 Gol ke Gawang PSG

Minggu, 20 Maret 2022 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021-2022: Monaco Pesta 3 Gol ke Gawang PSG
Monaco pesta tiga gol tanpa balas saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Louis II, Fontvieille, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Wissam Ben Yedder (25 84) dan Kevin Volland (68) / Foto: Instagram AS Mona
A A A
FONTVIEILLE - Monaco pesta tiga gol tanpa balas saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Louis II, Fontvieille, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Wissam Ben Yedder (25' 84') dan Kevin Volland (68').

Sejak pertandingan dimulai, Monaco dan PSG sama-sama mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Dengan tempo permainan cepat, kedua tim saling bergantian untuk melancarkan serangan.

Namun Monaco mampu menciptakan beberapa peluang mematikan lebih baik ketimbang PSG. Meski begitu Les Parisiens masih mampu mengantisipasinya dengan cukup baik dan beberapa kali melakukan serangan balik.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 2021/2022: Gunduli Persela, Bhayangkara FC Jaga Kans Finis 3 Besar

Namun pertahanan PSG akhirnya harus bobol di menit 25 setelah Wissam Ben Yedder mampu memanfaatkan umpan Youssouf Fofana Dengan tendangan yang mengarah ke tengah gawang PSG. Monaco pun unggul 1-0 atas PSG.

Setelah tertinggal, PSG mencoba tampil lebih baik untuk menciptakan gol penyeimbang. Namun PSG gagal menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir, sehingga Monaco pun unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Monaco bermain lebih agresif untuk bisa menambah keunggulan. PSG pun harus susah payah untuk menghadapi berbagai serangan yang berhasil dibangun oleh Monaco di laga tersebut.

Pada menit ke-68, Monaco berhasil menggandakan keunggulan setelah Kevin Volland mampu memanfaatkan umpan yang dihasilkan oleh Ruben Aguilar dengan sangat baik. PSG pun semakin jauh tertinggal 0-2.

Setelah tertinggal 0-2, PSG mencoba melakukan beberapa perubahan demi memperkecil ketertinggalannya. Namun beberapa upaya yang dilakukan masih belum mampu membuahkan hasil dengan baik.

Pada menit ke-84, Monaco kembali sukses mencetak gol ketiga yang diciptakan oleh Ben Yedder melalui tendangan penalti setelah Kimpembe melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor 3-0 untuk keunggulan Monaco pun bertahan hingga akhir pertandingan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1756 seconds (10.177#12.26)