Petir Sambar Lintasan Sirkuit Mandalika, Netizen Malah Bercanda: Thor sedang Marah

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Untungnya, cuaca ekstrem tersebut bisa menghilang setelah sekitar satu jam menghantam Sirkuit Mandalika. Para jagoan MotoGP pun beraksi tanpa kendala dan bisa menyelesaikan balapan meski sempat terlihat beberapa dari mereka hampir terjatuh karena licinnya lintasan.

Tercatat, hanya ada dua pembalap MotoGP yang gagal menyelesaikan balapan. Mereka adalah Jorge Martin (Pramac Ducati) dan Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) yang tergelincir di tikungan.

Sementara Marc Marquez sudah kalah sebelum bertanding karena mundur sebelum balapan dimulai. Sebab, juara MotoGP enam kali itu mengalami cedera cukup parah setelah kecelakaan pada sesi pemanasan hari ini.

Sedangkan pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, keluar sebagai pembalap MotoGP pertama yang memenangkan balapan di trek yang memiliki 17 tikungan itu. Lalu, dia diikuti oleh Fabio Quartararo dan Johann Zarco yang melengkapi posisi tiga besar.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)