Aleix Espargaro Tepati Janji, Lempar Helm ke Tribun Sirkuit Mandalika

Senin, 21 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
Aleix Espargaro Tepati Janji, Lempar Helm ke Tribun Sirkuit Mandalika
Aleix Espargaro menepati janji memberikan helm kepada penonton di Sirkuit Mandalika setelah balapan/Foto/Instagram
A A A
LOMBOK - Aleix Espargaro menepati janji memberikan helm kepada penonton di Sirkuit Mandalika setelah balapan, Minggu (20/3/2022). Pembalap tim Aprilia pun melempar helm yang dikenakannya seusai balapan.

Sebelumnya Aleix berjanji di akun Instagram pribadinya sejak dimulainya rangkaian balap MotoGP Indonesia 2022 , 18 Maret 2022 lalu. Dia akan memberikan helmnya jika menembus 1 juta pengikut (follower) di Instagramnya (@aleixespargaro) sebelum balapan dimulai.



Pada saat membuat janji itu, Instagram Aleix berada di angka 944 ribu pengikut. Benar saja, baru satu hari berlalu, angka 1 juta pengikut sudah ditembus akun Instagram pembalap Spanyol itu.

Hari ini, Aleix mengikuti balapan dan memulai start dari posisi ke-10. Dia memacu motornya dengan cepat dan aman hingga berakhir finis di posisi ke-9.



Beberapa saat balapan usai, diposting oleh seorang konten kreator dalam negeri, Nex Carlos di Instagram pribadinya, Aleix terlihat berlari di ke arah tribun. Sontak, para penonton bersorak sorai atas aksi yang dilakukan Aleix ini.

Tak lama kemudian, dia membuka helm yang dikenakan sambil meminta para penonton membuat suara yang lebih kencang. Di momen itu, dia langsung melemparkan helm tersebut ke tribun.

“Balapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut, jadi yang dijanjikan adalah hutang! Helm saya ke tribun! Terima Kasih Bahasa Indonesia!,” tulis Aleix di akun Instagram pribadinya.

Balapan ini telah usai dan menghasilkan juara baru di atas podium. Dia adalah dari tim KTM Red Bull Miguel Oliveira, diikuti Fabio Quartararo kedua dan Johann Zarco ketiga.

Setelah ini mereka langsung bergegas mempersiapkan diri untuk sesi balapan berikutnya. Pada 1-2 April mendatang, mereka akan melakoni MotoGP Argentina 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)
pixels