Mendadak Viral, Siapa Risman yang Disebut Oliveira? Ini Sosoknya

Minggu, 20 Maret 2022 - 18:04 WIB
loading...
Mendadak Viral, Siapa Risman yang Disebut Oliveira? Ini Sosoknya
Nama Risman menjadi viral usai pergelaran MotoGP Indonesia 2022/Foto/Instagram
A A A
LOMBOK - Nama Risman menjadi viral usai pergelaran MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3/2022). Namanya disebut pemenang di Sirkuit Mandalika Miguel Oliveira yang mempersembahkan gelar untuk anaknya dan Risman.

Oliveira dalam wawancara usai balapan, menyebut sejumlah pihak-pihak penting di belakang suksesnya merebut gelar juara keempatnya di MotoGP. Salah satunya adalah putrinya yang sebelumnya telah dijanjikan juara.



Menariknya, satu nama random dia sebutkan. Dia adalah Risman yang diketahui sebagai staf hotel tempat Oliveira menginap selama di Lombok.

Setelah ditelusuri, Risman memiliki akun Instagram yakni @richman_taye. Dari sana terlihat sosok ini telah akrab dengan Miguel Oliveira.



Dalam postingan terakhirnya menunjukkan dia sambil memakai jas hujan senyum semringah ke arah kamera. Di belakangnya ada Oliveira dengan membawa payung turut tersenyum lebar ke arah kamera.

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis caption di postingan tersebut.

Tak sampai di sana, Risman ternyata juga mendapat akses ke area belakang Paddock para pembalap. Terlihat di postingan sebelumnya dia berhasil foto dengan Chief Suporting officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Sejauh informasi yang didapat, dia adalah staf dari Hotel Sima, salah satu penginapan yang ada di area Mandalika. Saat ini tim MNC Portal sedang berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)