Real Madrid Dibantai Barcelona, Selebrasi Gol Aubameyang Bikin Lucas Vazquez Gondok

Senin, 21 Maret 2022 - 23:03 WIB
loading...
Real Madrid Dibantai Barcelona, Selebrasi Gol Aubameyang Bikin Lucas Vazquez Gondok
Aubameyang mencetak gol ke gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera
A A A
MADRID - Real Madrid kalah telak 0-4 saat menjamu Barcelona di Liga Spanyol 2021/2022 . Pemain tuan rumah, Lucas Vazquez, kepergok kamera sedang gondok melihat selebrasi gol Pierre Emerick-Aubameyang.

Momen unik itu terjadi di menit ke-51, tepatnya ketika Pierre Emerick-Aubameyang merayakan gol keduanya. Penyerang asal Gabon bergaya layaknya tokoh kartun Jepang, Goku, dalam Dragon Ball.



Aubameyang melakukan selebrasi tepat di depan muka Vazquez yang tengah pemanasan. Dalam sebuah potongan video yang tersebar di media sosial, Vazquez terlihat benar-benar gondok.

Pemain asal Spanyol itu langsung memalingkan wajah saat melihat Aubameyang berselebrasi demikian. Netizen yang melihat momen itu pun langsung bereaksi.

Mereka menertawakan reaksi yang diperlihatkan oleh Vazquez. Terlepas dari itu, banyak yang menyebut kemenangan ini merupakan titik awal kebangkitan Barcelona.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Real Madrid- yang bermain tanpa Karim Benzema langsung kesulitan di babak pertama. Mereka tertinggal dua gol langsung di paruh pertama via Aubameyang (29') dan Ronald Araujo (38').

Pada babak kedua, anak asuh Carlo Ancelotti semakin tak berdaya setelah kebobolan dua gol dalam waktu singkat. Adalah Ferran Torres (47') dan Aubameyang (51') yang menambah keunggulan Blaugrana -julukan Barcelona- hingga pertandingan berakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)