Bagas/Fikri Juara All England 2022, The Daddies: Jangan Cepat Puas!

Senin, 21 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
Bagas/Fikri Juara All England 2022, The Daddies: Jangan Cepat Puas!
Bagas/Fikri berhasil menjadi juara All England 2022 setelah mengalahkan Hendra/Ahsan dengan skor 21-19 dan 21-13. ANTARA FOTO/HO/PBSI-Badminton Photo/wpa/foc.
A A A
BIRMINGHAM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengakui kualitas Bagas Maulana/M.Shohibul Fikri di All England 2022 . Pasangan berjuluk The Daddies itu pun memberi wejangan kepada juniornya itu untuk tidak cepat puas.

Seperti diketahui, The Daddies harus menelan kekalahan dari pasangan muda Tanah Air, Bagas/Fikri di partai final All England 2022. Berlaga di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (21/3/2022), Ahsan/Hendra takluk dalam dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 13-21.

Baca Juga: Bagas/Fikri, Digdaya Ganda Putra Indonesia di All England

Dari segi peringkat, Ahsan/Hendra merupakan nomor dua dunia sementara Bagas/Fikri di urutan 28. Meski begitu, ini justru menunjukan kalau regenerasi pemain di sektor ganda putra berjalan baik.

Walau menelan kekalan, Hendra mengakui kalau juniornya itu bermain sangat baik dan memiliki kualitas yang oke. Apalagi memang mereka sering berlatih bersama meskipun ini merupakan pertemuan perdana bagi The Daddies dan Bagas/Fikri.

“Mereka bermain baik hari ini, terus menyerang dan rotasinya sangat cepat. Selamat untuk mereka. Kami berlatih bersama setiap hari, mereka memang punya kualitas,” ucap Hendra, dikutip dari rilis PBSI, Senin (21/3/2022).
Bagas/Fikri Juara All England 2022, The Daddies: Jangan Cepat Puas!

Hal senada juga diutarakan oleh Ahsan. Pemain kelahiran Palembang itu menilai kalau pasangan berjuluk Bakri itu pantas mendapatkan gelar juara. Tak lupa, Ahsan mengingatkan kepada Bagas/Fikri untuk tidak cepat puas dan terus berlatih.

“Saya tidak mau berbicara tentang cedera saya, Bagas/Fikri memang bermain sangat bagus. Mereka pantas mendapatkannya. Saya harap mereka bisa konsisten kedepannya, jangan cepat puas dan terus bekerja keras,” timpal Ahsan.

Sekadar informasi, prestasi yang diraih Bagas/Fikri merupakan prestasi bersejarah bagi mereka. Pasalnya, ini adalah kali pertama Bakri mentas di All England dan langsung berhasil menyabet gelar juara.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (10.177#12.26)