Menuju AFF Championship 2022, Timnas Futsal Gelar Latihan Perdana

Senin, 21 Maret 2022 - 14:06 WIB
loading...
Menuju AFF Championship 2022, Timnas Futsal Gelar Latihan Perdana
Menuju AFF Championship 2022, Timnas Futsal Lakukan Latihan Perdana. Foto: IST
A A A
SURABAYA - Latihan perdana Timnas Futsal Indonesia dalam TC menuju AFF Championship 2022 dimulai, Sabtu (19/3/2022) pagi. Agenda berlangsung di Baskhara Futsal Arena Surabaya.

Asisten pelatih Sayan Karmadi memimpin latihan awal ini. Sedangkan pelatih kepala Mohammad Hashemzadeh masih menunggu beberapa hari lagi, untuk bisa bergabung dengan Timnas Futsal Indonesia.



Latihan lebih banyak melibatkan bola. Para pemain tampak menikmati sesi pada pagi hari ini. Sabtu latihan digelar dua kali, pagi dan sore.

TC ini untuk persiapan bermain di AFF Futsal Championship 2022. Ajang itu akan digelar di Huamark, Bangkok, 2-10 April mendatang.

Sebelum memulai latihan Sayan Karmadi meminta agar para pemain membenahi semua kekurangan. Kemudian meningkatkan yang sudah baik.

"Menu latihan hari ini mulai menyegarkan apa yang sudah disiapkan selama beberapa tahun terakhir," ujar Sayan Karmadi.

"Apa yang masih bisa digunakan, akan kami pakai. Apa yang kurang coba ditambahkan, sambil mencari situasi permainan, mana yang cocok dipakai," kata Sayan Karmadi.

Mengenai program uji coba, Sayan Karmadi mengungkapkan sudah ada dalam rencana. Namun akam dilihat situasinya seperti apa.

"Jadi belum tahu ada uji coba atau tidak. Rencananya ingin uji coba, tapi kalau tidak ya game internal. Terpenting di waktu mepet, apa yang terbaik bisa dilakukan," tutur Sayan Karmadi.

Untuk kondisi pemain tim pelatih melihat kondisinya bagus, 100 persen. Meski ada beberapa yang kelelahan, tetapi situasinya tetap terjaga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)