RB Leipzig Belum Rela Lepas Timo Werner

Rabu, 17 Juni 2020 - 10:02 WIB
loading...
RB Leipzig Belum Rela Lepas Timo Werner
Timo Werner ternyata masih dibutuhkan Leipzig untuk berlaga di Liga Champions. Foto : Reuters
A A A
LEIPZIG - Meski dikabarkan akan meneken kontrak dengan Chelsea , RB Leipzig menegaskan kalau Timo Werner masih jadi pemain mereka. Bahkan Werner masuk dalam rencana Leipzigi di panggung Liga Champions .

Leipzig lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Tottenham. Dan kompetisi antar-klub Eropa direncanakan Agustus ini akan segera dimulai usai ditangguhkan karena pandemi virus corona. (Lihat juga : 9 Pedagang Positif Corona, Pasar Serdang Kemayoran Ditutup dan Disemprot Disinfektan )

Nama Werner sebelumnya santer dikabarkan sudah mendekat ke Chelsea. Klub asal London itu berhasil memenangkan perburuan setelah rela menebus Werner dengan klausul pelepasan 53 Juta Pounds. (Baca juga : Timo Werner Makin Mendekat ke Chelsea )

Namun, pelatih Leipzig Julian Nagelsmann mengatakan pada konferensi pers bahwa ia masih menganggap striker Jerman belum akan pindah sebelum tampil di Liga Champions. "Dia saat ini, seperti biasa, dalam rencana saya untuk bermain Liga Champions. Dia adalah pemain kami dan belum menandatangani untuk orang lain," kata Nagelsmann dilansir BILD. (Lihat juga : Evakuasi Seorang Remaja di Bombana yang Dililit Ular Berjalan Dramatis )

"Kepentingannya bagi RB Leipzig adalah luar biasa. Dia memiliki tingkat mencetak gol yang sangat baik, yang selalu Anda harapkan dari seorang striker."

Jendela transfer di Inggris akan terbuka pada akhir musim Liga Primer pada Juli. Itu berarti Werner bisa pindah ke Stamford Bridge menjelang dimulainya kembali Liga Champions. UEFA sendiri belum mengklarifikasi aturan mengenai transfer semacam itu, apakah Werner akan dapat mewakili Chelsea dalam kompetisi.(Lihat juga : 3 Cewek Indonesia Go International, Salah Satunya Niki Zefanya )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9918 seconds (0.1#10.140)