Tinggal Selangkah Bali United Juara Liga 1 2021/2022, Stefano Cugurra: Ini Belum Selesai!

Selasa, 22 Maret 2022 - 04:04 WIB
loading...
Tinggal Selangkah Bali United Juara Liga 1 2021/2022, Stefano Cugurra: Ini Belum Selesai!
Bali United tak mau lengah di dua laga terakhir Liga 1 2021/2022 meski sudah di ambang juara/Foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United tak mau lengah di dua laga terakhir Liga 1 2021/2022 meski sudah di ambang juara. Pelatih Stefano Cugurra mengingatkan pasukannya perburuan gelar belum usai.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara. Kemenangan 2-0 atas Madura United pada pekan ke-32 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/2022) malam WIB, membuat Bali United kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, unggul lima poin atas Persib Bandung (62) dalam sisa dua laga.



Pada laga selanjutnya, Bali United menghadapi Persebaya Surabaya dan berpotensi meraih gelar juara. Serdadu Tridatu pun akan kembali menjadi juara apabila setidaknya berhasil meraih hasil imbang di laga tersebut.

Meski sudah selangkah lagi menjadi juara, pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Teco itu tak mau meremehkan Persebaya di laga selanjutnya. Pasalnya dirinya paham karakter Persebaya yang bisa berbahaya bagi Bali United.



“Ini belum selesai. Kita harus selalu respek dengan tim lawan. Saya tahu karakter yang dimiliki Persebaya,” ungkap Stefano Cugurra pada konferensi pers pasca laga, Senin (21/3/2022) malam WIB.

Coach Teco pun menegaskan bahwa tim asuhannya harus terus bekerja keras untuk dapat kembali meraih hasil maksimal. Dirinya pun enggan merayakan hasil yang saat ini telah didapatkan Bali United.

“Kita harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal agar bisa menikmati hasilnya, namun saat ini kita belum boleh merayakannya dulu,” tambahnya.

Selain itu, Coach Teco merasa Madura United juga sukses menunjukan permainan yang sangat baik di laga tersebut. Dirinya puas setelah anak asuhnya dapat tampil lebih baik dan kembali meraih kemenangan.

“Madura United adalah tim yang bagus, mereka menunjukan usaha keras untuk mendapat hasil terbaik. Namun pemain kita dapat tampil lebih baik di laga tersebut,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)