Bos Ducati pertahankan teknisi

Rabu, 20 Februari 2013 - 23:22 WIB
Bos Ducati pertahankan teknisi
Bos Ducati pertahankan teknisi
A A A
Sindonews.com - Bos anyar Ducati, Bernhard Gobmeier mengatakan mempekerjakan beberapa teknisi baru tidak akan mengobati permasalahan yang terjadi di dalam pabrikan Italia tersebut dalam menghadapi balapan di MotoGP tahun ini. Hal ini sekaligus menepis kabar yang menyatakan jika Gobmeier bersiap untuk mendatangkan staf tambahan dari luar pabrikan mereka yang bermarkas di distrik Borgo Panigale, Bologna.

"Jika kalian berpikir bahwa kami akan mendatangkan 10 teknisi baik dari BMW, AUDI atau Volkswagen. Maka itu merupakan kabar yang tidak benar adanya. Pasalnya, saya yakin bisa mengatasi semua permasalahan ini dengan baik," kilah Gobmeier seperti dilansir MCN, Rabu (20/2/2013).

Lebih lanjut, Gobmeier menambahkan jika dirinya akan mempertahankan sejumlah staf yang sudah berada di Ducati selama beberapa tahun untuk membangun motor lebih baik lagi musim ini ketimbang tahun lalu. Hal ini setelah mereka melihat kemajuan yang telah ditampilkan timnya saat kedua pembalap mereka Nicky Hayden dan Andrea Divizioso hanya terpaut dua detik dengan Dani Pedrosa dalam tes uji coba yang berlangsung di Sepang, Malaysia.

"95 persen staf kami tetap sama. Namun kami akan menambahkan beberapa orang yang telah kami analisa setelah memiliki beberapa kekurangan. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang Ducati dari departemen lain atau mantan orang Ducati yang memang bagus," pungkas Gobmeier.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2064 seconds (0.1#10.140)