Jelang Portugal vs Turki: Ronaldo Malas Cuma Jadi Penonton di Piala Dunia 2022

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:01 WIB
loading...
Jelang Portugal vs Turki: Ronaldo Malas Cuma Jadi Penonton di Piala Dunia 2022
Jelang Portugal vs Turki: Ronaldo Malas Cuma Jadi Penonton di Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
LISBON - Tim Nasional (Timnas) Portugal akan berhadapan dengan Turki di babak Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa . Menjelang pertandingan tersebut, penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berambisi membawa timnya lolos ke putaran final.

Timnas Portugal terpaksa berhadapan dengan Turki di babak play-off setelah finis di posisi kedua Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Mereka kalah secara perolehan poin dari Timnas Serbia yang langsung mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022.



Jika menang, Timnas Portugal akan langsung berhadapan dengan Makedonia Utara atau Italia. Tentu ini akan menjadi jalan yang cukup terjal bagi Ronaldo dkk untuk mendapatkan tiket putaran final Piala Dunia 2022.

Namun demikian, tekad Ronaldo sudah bulat. Lewat postingan di Instagram @cristiano pada Selasa (22/3/2022), Ronaldo mengatakan saat ini timnya sedang fokus karena tidak mau cuma menjadi penonton saat putaran final Piala Dunia 2022 digelar di Qatar.

“Tapi bersama-sama, kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di tempat yang seharusnya. Ayo lakukan!” kata Ronaldo.

Peraih lima Ballon d’Or tersebut juga mengakui Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- akan sedikit menghadapi kesulitan melawan Turki. Akan tetapi, Ronaldo tetap yakin timnya bisa mengatasi hal tersebut.

“Kami tahu bahwa jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami,” sambungnya.

Timnas Portugal akan berhadapan dengan Turki di Estadio Do Dragao, Portugal, Jumat (25/3/2022) pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan sangat penting bagi Ronaldo dan dkk untuk menjaga asa di Piala Dunia 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)