Sebut Indonesia Fans MotoGP Terbaik, Joan Mir: Sampai Jumpa Musim Depan

Rabu, 23 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Sebut Indonesia Fans MotoGP Terbaik, Joan Mir: Sampai Jumpa Musim Depan
Joan Mir menyebut penggemar MotoGP di Indonesia adalah yang terbaik. Pembalap asal Spanyol itu merasa mendapat sambutan yang hangat dari fans Tanah Air. Foto: Twitter
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Joan Mir menyebut penggemar MotoGP di Indonesia adalah yang terbaik. Sebab, pembalap asal Spanyol itu mendapat sambutan yang hangat dari fans dan tak sabar untuk hadir lagi di GP Indonesia 2023.



Seri kedua MotoGP 2022 telah rampung digelar. Ajang balap motor kasta tertinggi itu berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, mulai 18-20 Maret.

Rupanya cukup banyak momen yang membuat para rider tidak bisa melupakan kenangan di Tanah Air. Salah satunya Mir. Juara dunia MotoGP 2020 itu mengakui kalau penggemar MotoGP di Indonesia adalah yang terbaik.

Itu disampaikan lewat video di akun Instagram @joanmir36official. Menariknya, video itu merupakan potongan dari beberapa foto yang digabung olehnya. Foto-foto itu memperlihatkan kehangatan yang diberikan para penggemar selama Mir berada di Mandalika.

Foto-foto itu merupakan kompilasi dari instastory penggemarnya. Mulai dari yang berfoto bersama dengannya, hingga yang memberikan hadiah kepadanya. Di akhir video itu, Mir menuliskan ‘Terima kasih banyak untuk semuanya’.

Hal itu yang membuat Mir takjub dengan sambutan hangat para penggemarnya di Indonesia. Sampai-sampai, dia sudah tidak sabar ingin kembali berjumpa di musim depan.

“Indonesia, kalian adalah yang terbaik. Terima kasih atas cinta yang diterima selama hari-hari ini. Sampai jumpa di tahun 2023,” tulis Mir dalam akun Instagram pribadinya.

Disisi lain, Mir bisa mendulang 10 poin di GP Indonesia. Pembalap Suzuki Ecstar berusia 24 tahun finis di urutan ke-6, berada tepat dibawah rekan setimnya yaitu Alex Rins.

Mir memang masih belum bisa meraih podium dari dua seri, akan tetapi perjalanan masih panjang. Sebab, masih ada 21 balapan yang tersisa di musim ini.



Terdekat, Mir dan para rider lainnya akan menjalani balapan seri ketiga, yakniGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Río Hondo pada Minggu, (3/4/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)