Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak Penjual Gelang di Mandalika: Thank You, Fabio!

Senin, 21 Maret 2022 - 15:31 WIB
loading...
Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak Penjual Gelang di Mandalika: Thank You, Fabio!
Fabio Quartararo mentraktir es krim untuk bocah-bocah Mandalika, Senin (21/3/2022)/Foto/Instagram
A A A
LOMBOK - Fabio Quartararo menunjukkan sisi humanisnya di Mandalika. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu membaur dengan bocah-bocah di sekitar sirkuit yang menjajakan gelang dan pernik khas Lombok, lalu mentraktir es krim untuk mereka, Senin (21/3/2022).

Quartararo memang kerap menyambangi penduduk sekitar selama agenda balapan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret. Misalnya saja sebelum dimulainya event, dia terpantau membeli pulsa di salah satu konter di kawasan Mandalika. Aksinya itu pun diikuti para pembalap lain.



Quartararo meraih podium kedua di sesi balapan MotoGP Indonesia 2022 , Minggu (20/3/2022). Terlepas dari itu, dia menciptakan kesan sendiri ketika start balapan harus tertunda karena hujan lebat.

Ketika menunggu di dalam paddock, dia menirukan aksi pawang hujan Rara dengan mangkuk makanan yang dipegangnya. Aksi ini pun viral di media sosial dan menimbulkan gelak tawa netizen.



Tak cukup di sana, ketika para pembalap lain mayoritas sudah kembali ke negara asalnya, Quartararo tampak masih berada di Mandalika. Hari ini pun dia tak bosan memberikan tontonan menarik di akun Instagram pribadinya selama beraktivitas di sana.

Terlihat dia dikelilingi anak-anak penjual gelang setempat berada dalam satu gerai es krim. Ternyata Quartararo mentraktir 5-6 anak yang berkumpul di sana.

“Bagaimana rasanya enak?” Tanya Fabio kepada salah seorang anak yang menjawabnya dengan anggukan sambil senyum semringah.

“Thank you Fabio,” cetus salah seorang anak lainnya. Terlihat juga seorang anak lainnya yang terlihat senang memilih es krim.

Dalam cuplikan video tersebut juga terlihat harga es krim sesuai dari berapa sendok. Seharga Rp25.000 untuk satu sendok, dua sendok Rp40.000, tiga sendok Rp50.000 , dan 4 sendok Rp80.000.

Fabio pun tak kuasa menahan tawa melihat betapa aktifnya anak-anak tersebut memilih varian rasa es krim favoritnya. “My Kuta friends,” tulis Fabio dalam keterangan di Instastory-nya tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)