Jelang Persib Bandung vs Persik Kediri: Pangeran Biru Pincang di Laga Krusial

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:00 WIB
loading...
Jelang Persib Bandung vs Persik Kediri: Pangeran Biru Pincang di Laga Krusial
Persib Bandung akan melawan Persik Kediri pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022, Jumat (25/3/2022). Sialnya, Pengeran Biru kemungkinan akan timpang. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Persib Bandung akan melawan Persik Kediri pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022, Jumat (25/3/2022). Sialnya, Pengeran Biru kemungkinan akan timpang karena banyak pemain yang diragukan tampil.

Baca Juga: Robi Darwis Gabung, Timnas Indonesia U-19 Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Yeungnam University

Persib Bandung masih mengusung target untuk menjuarai Liga 1 musim ini meski sangat tipis. Sebab, mereka terpaut lima poin dari Bali United dengan tersia dua laga.

Armada Robert Alberts dalam kondisi terdesak lantaran hanya meraih satu poin saat melawan Persebaya Surabaya. Butuh menang, mereka malah ditahan 1-1.

Sedangkan Bali United makin kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin setelah mengalahkan Madura United 2-0. Dengan demikian, Serdadu Tridatu hanya butuh satu poin lagi untuk bisa mempertahankan gelar.

Dengan sama-sama menyisakan dua pertandingan, peluang Persib menyalip Bali United sangat tipis. Mereka setidaknya harus mendulang enam poin sambil berharap rival di atas terus tumbang.

Rintangan Persib makin bertambah karena kekuatannya kemungkinan berkurang. Sebab, ada sejumlah pemain yang terancam absen kontra Persik karena masalah kesehatan.

Gelandang Beckham Putra dan penjaga gawang Teja Paku Alam tak masuk line-up saat bentrok Persebaya. Robert mengistirahatkan mereka karena mengalami cedera.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan bahwa Beckham tidak bisa dipaksakan tampil setelah mendapat keluhan pada lututnya saat official training menjelang pertandingan.

“Untuk Teja sama Beckham memang ada cedera sedang pemulihan cedera. Beckham cederanya H-1 saat official training lututnya nyeri, ada rasa enggak nyaman di bagian lutut, tapi bukan cedera berat. Kita sepakat tidak mau memaksakan Beckham tampil saat lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk,” kabar Rafi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (10.101#12.26)