Hasil Swiss Open 2022: Rinov/Pitha Dijegal Duet Inggris

Rabu, 23 Maret 2022 - 06:31 WIB
loading...
Hasil Swiss Open 2022: Rinov/Pitha Dijegal Duet Inggris
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak mampu melangkah lebih jauh di Swiss Open 2022/foto/PBSI
A A A
BASEL - Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak mampu melangkah lebih jauh di Swiss Open 2022 . Rinov/Pitha angkat koper dini setelah dikalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith 14-21, 19-21, pada babak 32 besar.

Tampil di St. Jakobshalle Basel, Rabu (23/3/2022) dini hari WIB, Ellis/Smith mampu membangun serangan dengan sangat baik sejak babak pertama. Ellis/Smith tanpa ragu terus menampilkan tempo yang cepat yang membuat Rinov/Pitha cukup kesulitan.



Meski begitu, Rinov/Pitha tetap berusaha melakukan placing yang sulit oleh dijangkau oleh pasangan Inggris itu. Sayangnya, Ellis/Smith masih cukup mendominasi dan berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Tak ada perubahan pola permainan berarti yang ditunjukan kedua pasangan setelah interval. Rinov/Pitha masih belum juga mampu menemukan formula permainan yang tepat, sehingga mereka harus mereha 14-21 di game pertama.



Rinov/Pitha pun mampu memberikan perlawanan yang jauh lebih baik di game kedua. Dengan tidak terburu-buru melakukan serangan, Rinov/Pitha sukses membuat Ellis/Smith kerap melakukan kesalahan.

Namun setelah sempat tertinggal, Ellis/Smith berhasil bangkit dan sukses meraih beberapa poin beruntun. Hasilnya, Rinov/Pitha pun kembali tertinggal setelah sempat unggul dengan skor 8-11 di interval game kedua.

Ellis/Smith pun terus menunjukan dominasinya setelah interval dengan pukulan-pukulan yang matang. Meski terus mencoba mengejar ketertinggalannya, Rinov/Pitha harus menyerah 19-21 dan terhenti di babak 32 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)