Erik Ten Hag Bikin Manchester United Puas, Manajemen Incar Pochettino

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:02 WIB
loading...
Erik Ten Hag Bikin Manchester United Puas, Manajemen Incar Pochettino
Manchester United memburu pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag/Foto/loopnews.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United mulai memburu pelatih anyar pengganti juru taktik sementara saat ini, Ralf Rangnick.The Red Devils dikabarkan sudah mewawancarai Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag untuk menjadi pelatih permanen musim depan.

Manajemen Man United disebut-sebut terkesan dengan kemampuan berbicara Ten Hag. Pakar transfer Fabrizio Romano dan dua jurnalis Daily Mail, Chris Wheeler dan Sami Mokbel, mengabarkan bahwa manajemen Manchester United sudah melakukan sesi wawancara dengan Ten Hag.



“Manchester United sudah mewawancarai Erik Ten Hag, sudah dikonfirmasi berdasarkan laporan Chris Wheeler dan Sami Mokbel, pertemuan berlangsung di pekan ini,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (23/3/2022).

Manajemen Manchester United juga dikabarkan terkesan dengan kemampuan berbicara Ten Hag. Namun, terdapat faktor-faktor lain yang juga akan menjadi pertimbangan keras manajemen klub.



“Man United senang dengan level bahasa Inggrisnya, tetapi keputusan akhir melibatkan banyak faktor, dewan juga akan mewawancarai kandidat lain,” imbuhnya.

Tentu menjadi kabar baik bagi penggemar Man United jika Ten Hag jadi merapat ke Old Trafford. Ten Hag memiliki sejumlah prestasi mentereng bersama Ajax.

Ten Hag membawa Ajax ke semifinal Liga Champions 2018/2019. Selain itu, Ten Hag juga membawa Ajax tampil konsisten di Liga Belanda.

Man United tengah mencari sosok yang tepat untuk menjadi pelatih musim depan. Nantinya, pelatih saat ini, Ralf Rangnick akan berpindah jabatan ke posisi konsultan klub.

Sejumlah nama pun dikati-kaitkan. Selain Ten Hag, manajemen MU juga mengincar Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih selanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)