Akun Instagram Resmi MotoGP Posting Video Kisah Perjalanan Marquez, Ada Apa Baby Alien?

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:28 WIB
loading...
Akun Instagram Resmi MotoGP Posting Video Kisah Perjalanan Marquez, Ada Apa Baby Alien?
Akun Instagram resmi MotoGP (@motogp) memberikan pesan menyetuh pada Marc Marquez usai pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan horor pada sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022, akhir pekan kemarin / Foto: Crash
A A A
JAKARTA - Akun Instagram resmi MotoGP (@motogp) memberikan pesan menyetuh pada Marc Marquez usai pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan horor pada sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022, akhir pekan kemarin. Dalam postingannya itu, mereka juga menyertakan video perjalanan karier Marquez mulai dari awal hingga berhasil meraih podium.

Video tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Marquez . Mereka juga yakin pembalap Spanyol itu bisa bangkit dari cedera yang dialaminya.

BACA JUGA: Marc Marquez Akui Diplopianya Kambuh Usai Crash Horor di Mandalika

“581 hari kemudian. Semua operasi, rasa sakit dan penderitaan, ketakutan tidak akan pernah naik kembali ke puncak. Semua itu sirna saat @marcmarquez93 akhirnya menang lagi di Sachsenring,” tulis MotoGP dalam akun instagramnya, Rabu (23/2/2022).

“Sang juara tidak pernah tinggal lama, dan seperti yang dia lakukan pada tahun 2021, kami yakin Marc akan memiliki harinya di tahun 2022 sekali lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA: Pol Espargaro dan Marc Marquez Gagal di MotoGP Indonesia 2022, Ban Michelin Jadi Kambing Hitam

Sebagaimana diketahui, nasib sial harus didapat Marquez saat jalani sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022. Peraih enam kali gelar juara dunia MotoGP itu mengalami highside yang membuatnya terlempar dari motornya.

Saat itu, Marquez pun langsung diperiksa di Medical Center dan menyebut kalau pembalap asal Spanyol itu alami gegar otak. Dia juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Mataram, Lombok, guna pemeriksaan lebih lanjut. The Baby Alien juga tidak dapat melakoni balapan MotoGP Indonesia 2022 karena kondisi yang menimpanya itu.

Cedera diplopia yang kembali menghantuinya itu terkuak setelah dia sampai di Barcelona guna menjalani pemeriksaan mendalam di Hospital Clínic de Barcelona. Hasilnya, sang dokter kepercayaannya yaitu Dr. Sanchez Dalmau mengonfirmasi bahwa Marquez kembali mengalami cedera diplopia seperti yang dia dapat pada November 2021 lalu.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3554 seconds (11.252#12.26)