Swiss Open 2022: Adnan/Mychelle Tembus 16 Besar usai Singkirkan Praveen/Melati

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:02 WIB
loading...
Swiss Open 2022: Adnan/Mychelle Tembus 16 Besar usai Singkirkan Praveen/Melati
Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melangkah ke babak 16 besar Swiss Open 2022/Foto/PBSI
A A A
BASEL - Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melangkah ke babak 16 besar Swiss Open 2022 . Adnan/Mychelle memenangi perang saudara melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (23/3/2022) dini hari WIB.

Adnan/Mychelle menang 21-13, 28-26 atas Praveen/Melati di babak 32 besar. Pada gim pertama Adnan/Mychelle unggul dengan margin besar. Sementara di gim kedua pertandingan berlangsung sengit, tetapi Adnan/Mychelle berhasil mengamankan kemenangan.



Adnan mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Praveen/Melati. Tapi sejak awal, dia sudah memiliki keyakinan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Persiapan khusus sih tidak ada. Yang penting harus yakin dari awal," kata Adnan dalam rilis PBSI, Rabu (23/3/2022).



Sementara Mychelle mengatakan pertemuan dengan Praveen/Melati tidak ingin dijadikan beban. Karena itu ketika bertanding, dia hanya memikirkan bahwa mereka sama-sama memiliki peluang.

"Kami hanya mencoba langsung in dengan permainan kami mulai dari angka 0-0," ucapnya.

Mychelle menjelaskan di gim pertama Praveen/Melati melakukan banyak kesalahan. Meski mendapat perlawanan sengit di gim kedua, tetapi ia tak ingin membiarkan kemenangan diambil oleh lawan.

"Tadi lawan di gim pertama banyak mati sendiri. Jadi kami lebih yakin. Di gim kedua poinnya kejar-kejaran, kami terus berjuang dan memaksa jangan sampai lepas," tuturnya.

Sementara Adnan mengaku sejak awal pertandingan selalu berusaha menghindari kesalahan. Ia mengakui mengetahui kelemahan dan kelebihan Praveen/Melati, karena pernah latihan bersama.

"Dari awal sudah harus langsung in mainnya, mengurangi mati-mati sendiri. Dulu kan latihan bareng cukup lama, jadi kurang lebih sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)