Kode Keras Paul Pogba Ingin Temani Kylian Mbappe di PSG

Rabu, 23 Maret 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kode Keras Paul Pogba Ingin Temani Kylian Mbappe di PSG
Manchester United berpotensi kehilangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti. Dia kabarnya ingin menemani Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Foto: Twitter
A A A
PARIS - Manchester United (MU) berpotensi kehilangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti. Gelandang asal Prancis itu konon ini menemani Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG).



Pogba belum memberi indikasi akan menambah masa tugasnya yang akan habis pada akhir musim ini. Artinya, mantan pemain Juventus itu bisa pergi secara gratis.

Sejumlah spekulasi berkembang. Kabar terbaru menyebut kalau Juventus berniat merekrut lagi playmaker berusia 29 tahun itu. Hanya saja, potensi Pogba kembali ke Allianz Stadium cukup tipis.

Soalnya, Pogba mengaku tidak berniat pulang lagi ke Italia. Alumnus akademi MU itu mengatakan tidak menutup kemugkinan untuk membela PSG pada musim depan.

“Mengapa tidak? (bergabung bersama PSG), selalu menyenangkan bermain bersama rekan satu tim Anda, di klub dan di Timnas,” kata Pogba kepada Le Figaro.

Ada sejumlah pemain Prancis di skuad PSG, diantaranya Presnel Kimpembe dan Mbappe. Namun, hanya Mbappe yang nasibnya masih belum jelas karena belum juga memperbaharui kontrak.

Jika Pogba jadi bergabung bersama PSG, bisa saja membuat Mbappe memutuskan memperpanjang kontraknya. Namun, Pogba enggan mengomentari kemungkinan itu.



Pogba lebih memilih membahas prestasi di lapangan lantaran sudah ngebet meraih trofi. “Saya tidak peduli apakah itu bersama MU atau klub lain, yang penting saya ingin memenangkan trofi,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)