Jelang Pensiun Zlatan Ibrahimovic Panik: Perasaan yang Aneh!

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Jelang Pensiun Zlatan Ibrahimovic Panik: Perasaan yang Aneh!
Zlatan Ibrahimovic tiba-tiba panik ketika membayangkan bagaimana kehidupannya setelah pensiun dari sepak bola/foto/Twitter
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic percaya suatu saat dia akan mengakhri kariernya di sepak bola. Jelang pensiun, bintang AC Milan itu mengaku tiba-tiba panik ketika membayangkan bagaimana kehidupannya setelah pensiun dari sepak bola.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan tidak tahu mau melakukan apa usai gantung sepatu. Tapi dia ingin karier sepak bolanya berakhir tanpa penyesalan. Oleh sebab itu, dirinya masih berambisi meraih prestasi dan menunda pensiun.



Ibrahimovic memang belum menunjukkan tanda-tanda mau pensiun. Pemain berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin bermain selama mungkin.

“Saya pasti akan terus bermain selama mungkin, selama saya masih bisa mendapatkan hasil dan tidak menderita, saya ingin mengakhiri karier saya tanpa penyesalan, saya harus memaksimalkan waktu saya,” kata Ibrahimovic dilansir Goal International, Rabu (23/3/2022).



Lebih lanjut, Ibrahimovic mengaku cemas jika memikirkan kehidupan sepak bolanya setelah pensiun. Dirinya mengaku bingung mau melakukan apa usai meninggalkan karier sepak bolanya.

“Saya masih sedikit panik dengan prospek pensiun, saya tahu adrenalin yang saya rasakan sekarang tidak akan sama lagi, saya diprogram untuk bangun, latihan, lalu pulang ke rumah,” tambahnya.

“Ini berlangsung selama 20 sampai 25 tahun, tetapi suatu hari saya akan bangun dan tidak memiliki rencana apapun, itu adalah perasaan yang aneh,” ujarnya.

Bukan Ibrahimovic namanya jika tidak melontarkan pernyataan menarik. Dirinya mengatakan bahwa para penggemarnya tidak akan bisa melihat pemain seperti dirinya di masa mendatang.

Menurutnya, para penggemarnya akan menjadi pihak yang paling sedih ketika dirinya pensiun. Oleh sebab itu, Ibrahimovic meminta para penggemarnya untuk terus menyaksikannya selagi masih bermain.

“Saya pikir kesedihan terbesar akan menjadi milik Anda, karena Anda tidak akan bisa melihat saya bermain lagi, Anda harus menikmatinya sekarang, karena Anda tidak akan melihat orang seperti saya lagi,” imbuhnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)