Paul Pogba Kemalingan, Medali Juara Dunia dan Perhiasan Digondol Penjahat

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
Paul Pogba Kemalingan, Medali Juara Dunia dan Perhiasan Digondol Penjahat
Paul Pogba buka suara seusai kediamannya disatroni maling, Selasa (15/3/2022)/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba buka suara seusai kediamannya disatroni maling, Selasa (15/3/2022). Medali juara Piala Dunia 2018 dan sejumlah perhiasan raib. Namun, yang membuat bintang Manchester United itu ketakutan adalah ana-anak dan istrinya ada di rumah saat kejadian.

Saat kejadian, Pogba sedang melakoni pertandingan Liga Champions membela Manchester United melawan Atletico Madrid di Old Trafford. Menurut laporan Reuters, Rabu (23/3/2022), rumah milik Pogba dibobol ketika anak-anaknya lelap tertidur.



Pelaku berhasil memasuki rumah Pogba dengan leluasa. Para maling juga menggondol medali Piala Dunia milik Pogba saat membela Prancis di Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, sejumlah barang dan perhiasan pemberian ibunya juga ikut diambil.

“Ada perhiasan dari ibu saya, medali juara dunia saya,” ujar Pogba dilansir dari Reuters.



Namun, suatu hal yang ditakuti Pogba adalah bahwa di dalam rumah tersebut ada kedua anaknya bersama pengasuh. Pogba khawatir jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada anak kesayangannya itu.

"Yang paling membuat saya takut adalah dua anak saya berada di rumah bersama pengasuh selama insiden ini,” tutur Pogba.

Saat kejadian berlangsung, pengasuh anak Pogba sebenarnya mengetahui aksi kejahatan tersebut. Pengasuh itu lantas memanggil istri Pogba dan pihak keamanan. Beruntungnya, pelaku tidak mencederai anak Pogba. Sehingga, kedua anak Pogba selamat dari aksi kejahatan itu.

"Pengasuh mendengar semuanya, dia memanggil istri dan pihak keamanan rumah saya, lalu mengunci diri di sebuah ruangan bersama anak-anak. Selama beberapa hari, dia shock. Yang utama adalah anak-anak saya baik-baik saja," cetus Pogba.

Pogba saat ini masuk dalam skuad Prancis untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 26 Maret 2022 dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)