Ini Serunya Nobar MotoGP Vision+ di Lippo Mall Kemang, Pengunjung Antusias

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:06 WIB
loading...
Ini Serunya Nobar MotoGP Vision+ di Lippo Mall Kemang, Pengunjung Antusias
Pada Minggu, 20 Maret 2022 silam, Vision+ mengadakan acara nobar atau nonton bareng MotoGP Grand Prix of Indonesia yang telah dilaksanakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Minggu, 20 Maret 2022 silam, Vision+ mengadakan acara nobar atau nonton bareng MotoGP Grand Prix of Indonesia yang telah dilaksanakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Acara nobar tersebut diadakan mulai pukul 13.00 hingga selesai, dengan diselingi berbagai acara lain seperti game show dengan hadiah menarik, hingga MotoGP ambiance, di mana pengunjung bisa berfoto di atas replika motor MotoGP secara gratis.

Sebelum acara dimulai, diadakan sunday morning ride yang diikuti oleh komunitas CBR Club Indonesia. Di sela-sela acara nobar, penonton dihibur dengan berbagai games seru yang berhadiahkan merchandise eksklusif Vision+.

BACA JUGA: Joan Mir Akui Trek Kering di Sirkuit Mandalika Sulit Ditaklukkan

Henricus Helmy, Marketing Communication Manager Lippo Mall Kemang mengatakan, “Ini kegiatan yang sangat menarik, kerja sama antara Lippo Mall Kemang dan Vision+ untuk nonton bareng MotoGP yang pertama kali diadakan di Indonesia selama 25 tahun. Tentunya ini sangat seru dan semoga ke depannya Lippo Mall Kemang dan Vision+ bisa bekerja sama untuk mengadakan acara nonton bareng yang lainnya.”

Selama acara berlangsung, penonton yang terdiri dari penggemar MotoGP maupun pengunjung mall lainnya sangat antusias mengikuti rangkaian balapan. Berkat kerja sama dari Lippo Mall Kemang dan Vision+, balapan MotoGP yang disaksikan melalui channel SPOTV bisa disaksikan dengan lancar.

Dengan Vision+ Premium, Anda bisa menikmati seluruh rangkaian seri MotoGP selama setahun, hanya dengan Rp150.000. Harga spesial ini bisa didapatkan melalui e-commerce kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

BACA JUGA: Akun Instagram Resmi MotoGP Posting Video Kisah Perjalanan Marquez, Ada Apa Baby Alien?

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MotoGP2022 #MotoGPGrandPrixofIndonesia #NontonBareng #LippoMallKemang

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)