Duel Masih Teka-teki, Callum Smith Teriak Canelo Harus Serius

loading...
Duel Masih Teka-teki, Callum Smith Teriak Canelo Harus Serius
Duel Masih Teka-teki, Callum Smith Teriak Canelo Harus Serius/Sky Sports
LONDON - Kubu Saul Canelo Alvarez seharusnya membuat tawaran serius jika mereka benar-benar menginginkan pertarungan dengan Callum Smith. Juara tinju Kelas Menengah Super WBA tersebut menunggu keseriusan Canelo jika ingin berduel.

Pelatih Smith, Joe Gallagher, memahami mengapa bintang Meksiko itu baru-baru ini dikaitkan dengan lawan-lawan yang berbasis di AS seperti Sergiy Derevyanchenko di tengah pandemi coronavirus, tetapi mempertanyakan mengapa petinjunya tidak menerima tawaran yang lebih menarik. "Canelo, dia teka-teki itu," kata Gallagher kepada Sky Sports. "Kamu tidak bisa membuatnya di atas ring dan kamu tidak bisa mengetahui apa yang akan dia lakukan di luar ring, sampai itu terpaku,’’ungkapnya.

"Dia dan Callum Smith akan menjadi pertarungan hebat. Entah mereka serius melawan Callum Smith, itu tergantung mereka. Jika mereka ingin melawan Callum Smith dan melawan No 1, yang harus mereka lakukan hanyalah berkata, 'Kami ingin untuk melawanmu, 'bayar uangnya dan pekerjaan sudah selesai.’’

Baca Juga:Juarai Bundesliga, Langkah Awal Bayern Menuju Treble



Di sisi lain, Canelo juga dikabarkan menjalin kesepakatan duel dengan Billy Joe Saunders sebagai juara Kelas Menengah Super WBO di Las Vegas. Namun, duel itu dibatalkan karena virus corona dan Gallagher percaya juara WBO itu bisa berbagi ring dengan Smith, dalam bentrokan unifikasi di tanah Inggris.

"Callum adalah juara dunia, muncul hampir selama dua tahun sekarang," kata Gallagher. "Hal utama bagi Callum dalam penguncian ini, kita harus mengeluarkannya dan menyibukkannya, dan membuatnya kembali, apakah itu berarti kita harus bertarung dengan petinju Inggris di sini terlebih dahulu sebelum kita harus pergi ke Amerika Serikat.

Baca Juga:Pria Lebih Suka Wanita yang Pandai Memasak, Ini Alasannya



"Kami tidak tahu. Ada banyak kemungkinan. Ada Callum Smith-Billy Joe, (Zach) Parker yang baru saja menjadi wajib Billy Joe setelah memenangkan pertarungan terakhirnya. Itu bisa terjadi di sini. Anda tidak tahu."
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top