Angeline Ticoalu Tak Gentar Tantang 64 Atlet Biliar Top Dunia di Las Vegas

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:05 WIB
loading...
Angeline Ticoalu Tak Gentar Tantang 64 Atlet Biliar Top Dunia di Las Vegas
Pebiliar wanita andalan Indonesia Angeline Ticoalu tak gentar meski menghadapi 64 atlet top dunia/foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pebiliar wanita andalan Indonesia Angeline Ticoalu bersemangat menghadapi turnamen biliar internasional Predator US Pro Billiard Series di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), 30 Maret-3 April 2022. Angeline tak gentar meski menghadapi 64 atlet top dunia.

Angeline Ticalou menjadi satu-satunya wakil yang dikirim Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) untuk mengharumkan nama Indonesia dalam cabang olahraga biliar di turnamen tersebut.



Angeline berangkat mengikuti pertandingan ditemani oleh sang pelatih, Edy Hartanto, yang di mana nantinya Angeline akan bersaing melawan 64 atlet lain dari berbagai negara.

Dalam pantauan MNC Portal, Angeline beserta Edy tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 04.00 WIB untuk bersiap berangkat menuju Las Vegas, AS, pada pukul 05:20 WIB.



Menghadapi turnamen ini, Angeline mengaku tak gentar dan excited setelah pandemi akhirnya dia dapat berlaga kembali di turnamen internasional.

“Seru ya, kalau saya ini lebih ke excited sih karena ini turnamen pertama saya di Amerika,” ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis (24/3/2022) di Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu dia menuturkan merasa senang dan tertantang dalam turnamen ini. Terlebih, dia nantinya akan bertemu kembali dengan peserta-peserta yang sudah dia temui di pertandingan sebelumnya.

“Seneng karena ketemu banyak pemain yang pernah ketemu juga, jadi excited. Jadi tertantang,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)