Nyetir Bentley Ugal-ugalan, Conor McGregor Ditangkap Polisi di Irlandia

Kamis, 24 Maret 2022 - 16:03 WIB
loading...
Nyetir Bentley Ugal-ugalan, Conor McGregor Ditangkap Polisi di Irlandia
Bintang UFC asal Irlandia Conor McGregor kembali berulah/Foto/marca.com
A A A
DUBLIN - Bintang UFC asal Irlandia Conor McGregor kembali berulah. Diduga melakukan pelanggaran lalu lintas yang membahayakan penguna jalan lain, petarung UFC kontroversial itu ditangkap polisi di Dublin, Irlandia.

Juru bicara McGregor mengonfirmasi kliennya ditangkap polisi pada Rabu (23/3/2022) malam waktu setempat. Dia juga mengonfirmasi petarung 33 tahun itu tidak dalam pengaruh narkoba dan alkohol saat melakukan pelanggaran tersebut.



"Mr McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di kantor kepolisian Lucan," kata juru bicara Mcgregor dilansir dari Independent, Kamis (24/3/2022).

Menurut laporan Independen, McGregor ditahan di Dublin Barat ketika sedang mengendarai mobil Bentley Continental GT-nya di daerah N4 yang ada di antara Lucan dan Palmerstown. Dia diamankan pihak Kepolisian Irlandia karena dianggap mengemudi dengan ugal-ugalan yang membahayakan.



Akibatnya, McGregor langsung dibawa ke Kantor Polisi Lucan. Dan kabarnya, dia telah didakwa dan dibebaskan dengan jaminan.

Selain itu, mobil mewah miliknya yang bernilai 170 ribu Euro (Rp2,68 miliar) itu juga disita oleh pihak kepolisian. Namun, kabarnya kini sudah dikembalikan lagi kepada rival Khabib Nurmagomedov itu.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua McGregor melakukan kesalahan yang sama tersebut. Sebelumnya, pada 2017 lalu dia juga pernah disidang dan didena 400 Euro (Rp6,31 juta) karena kebut-kebutan di jalan raya.

Saat ini, McGregor memang sedang dalam masa pemulihan dari cedera patah kaki yang telah membuatnya absen sangat lama sejak peretengahan 2021 lalu. Karena itu, dia sering mondar-mandir di Dublin untuk melakukan latihan demi memenuhi ambisinya untuk kembali ke atas ring UFC tahun ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)