Kokang Pistol Ancam Tembak, Fans Gila Tantang Mike Tyson Bertarung

Kamis, 24 Maret 2022 - 16:02 WIB
loading...
Kokang Pistol Ancam Tembak, Fans Gila Tantang Mike Tyson Bertarung
Kokang Pistol Ancam Menembak, Fans Gila Ajak Mike Tyson Bertarung/The Sun
A A A
Mike Tyson tetap menjadi pria paling tenang di sebuah rungan setelah seorang penggemar gila mengeluarkan pistol selama pertunjukan komedi Hollywood. Iron Mike, 55 tahun, sedang tertawa bersama teman-teman di malam hari ketika keadaan menjadi tidak menyenangkan di bar yang penuh sesak.

Tyson dan sejumlah rombongan hadir dalam pertunjukan tersebut, dengan mantan juara kelas berat itu duduk di depan. Namun dalam video mengejutkan yang diperoleh TMZ, seorang penonton secara acak terlihat mendekati Tyson.



Saksi mata melaporkan pria itu mengatakan dia ingin 'meningkatkan statusnya' dengan menantang sang juara, yang mencatat 44 KO selama kariernya yang gemilang. Ditodong pistol, Manusia Terjahat di Planet ini tetap tenang, bahkan saat keadaan semakin tegang.

Setelah diminta untuk meninggalkan Tyson sendirian oleh MC pertunjukan, penggemar dilaporkan mengancam akan menembak pembawa acara yang tertegun dan menarik pistol dari ikat pinggangnya. MC terdengar berteriak: "Apa yang kamu lakukan? Keluar dari sini. Aku tidak bermain denganmu, keluar dari sini."

Orang-orang yang awalnya bersuka ria langsung merunduk di bawah meja saat pistol dikokang, tetapi Tyson menolak untuk berkonfrontasi dan terus duduk tak bergerak di mejanya. Pistol tidak pernah ditembakkan dan pria itu kembali mengobrol dengan legenda tinju, yang mendengarkannya keluar meskipun kekacauan sedang berlangsung.

Dan dalam putaran yang aneh, setelah bertukar kata, pasangan itu berpelukan sebelum pria itu pergi tanpa insiden lebih lanjut. Seorang penonton berteriak "ini dia" saat legenda tinju itu bangkit dari tempat duduknya untuk memeluk.



TMZ melaporkan LAPD tidak pernah dipanggil untuk insiden itu dan Tyson pergi dengan selamat bersama teman-temannya tak lama setelah pria itu. Ini bukan pertama kalinya Tyson diancam dengan senjata api, dengan mantan pelatih Teddy Atlas diduga menodongkan pistol ke kepalanya ketika mantan petinju itu baru berusia 15 tahun.

Tyson telah keluar dari ring tinju sejak pertarungan eksibisi blockbusternya dengan Roy Jones Jr pada tahun 2020. Dia telah dikaitkan dengan pertarungan melawan YouTuber Jake Paul, tetapi mengungkapkan akan membutuhkan USD1 miliar untuk merayunya ke dalam kontes.

Ditanya tentang melawan Paul, Tyson mengatakan di podcastnya: "Tidak ada yang memberi tahu saya itu. Hei, aku tidak punya uang. Jadi di mana kontraknya. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. [Saya akan membutuhkan] satu miliar dolar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)