Hasil PSS Sleman vs Persela: Super Elja Akhiri Peceklik Kemenangan

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:08 WIB
loading...
Hasil PSS Sleman vs Persela: Super Elja Akhiri Peceklik Kemenangan
Drama lima gol tercipta saat PSS Sleman mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022) / Foto: Instagram PSS Sleman
A A A
GIANYAR - Drama lima gol tercipta saat PSS Sleman mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). Hasil positif ini membuat Super Elja mengakhiri rentetan hasil negatif di Liga 1 2021-2022.

Sepanjang 45 menit pertama, PSS Sleman tampil mendominasi. Keasyikan menyerang, PSS justru kecolongan gol pada menit 28. Adalah Gian Zola berhasil mencatatkan nama di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Tiga menit berselang, PSS mendapat hadiah penalti usai salah seorang pemain Persela melakukan pelanggaran di kotak penalti. Kim Kurniawan yang bertugas sebagai eksekutor pun menjalankan tugas dengan baik.

BACA JUGA: Hasil Barito Putera vs Persita 2-0: Laskar Antasari Jauhi Zona Degradasi

Persela kemudian keluar menyerang. Namun tembakan Jose Wilkson di menit 33 masih mampu digagalkan penjaga gawang PSS, Miswar Saputra. Dua menit berselang, PSS langsung menjawab melalui upaya yang dilakukan Aaron Evans. Namun lagi-lagi gagal berbuah gol.

PSS berhasil membalikkan kedudukan pada menit 39. Umpan Kim Kurniawan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Mario Maslac.

PSS tidak menurunkan tempo meski sudah unggul. Wander Luiz terus berupaya mencetak gol usai mengalami penurunan performa di beberapa laga sebelumnya, namun upayanya pada menit 51 gagal berbuah gol.

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Persela kemudian justru berhasil menyamakan kedududukan melalui gol yang dicetak Jose Wilkson di menit 57. Pertandingan pun terus berjalan seru.

PSS kemudian malah membuat kesalahan pada menit 62. Ahmad Wahyudi menjatuhkan pemain PSS di kotak terlarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)