Rayakan Satu Dekade, ONE Championship Siapkan Sabuk Emas Mewah di Ajang ONE X

Jum'at, 25 Maret 2022 - 03:02 WIB
loading...
Rayakan Satu Dekade, ONE Championship Siapkan Sabuk Emas Mewah di Ajang ONE X
Jelang merayakan satu dekade, ONE Championship terus memperlihatkan hal spesial kepada para penggemarnya / Foto: ONE CHampionship
A A A
SINGAPURA - Jelang merayakan satu dekade, ONE Championship terus memperlihatkan hal spesial kepada para penggemarnya. Selain telah mempersiapkan pertarungan akbar di ONE X, Sabtu (26/3/2022), ONE Championship juga memperkenalkan desain terbaru Sabuk Juara Dunia ONE di Singapore Indoor Stadium, Rabu (23/3).

Sabuk Juara Dunia ONE terbaru ini diperkenalkan langsung oleh CEO dan Chairman ONE Chatri Sityodtong. Selain itu, dia juga memperkenalkan produk premium lain dari TUMI, salah satu brand gaya hidup premium dan termewah di dunia saat ini. Nantinya, sabuk emas baru itu akan disimpan dalam tas spesial dari TUMI.

“Ini adalah 10 tahun yang gila. Ketika saya melihat kembali perjalanan yang telah ditempuh beserta suka dukanya … saya tak pernah dapat membayangkan ini. Saya benar-benar percaya kami memiliki daftar Juara Dunia terhebat dibandingkan organisasi lain di seluruh dunia. ONE X akan menjadi ajang yang diperbincangkan oleh semua orang di seluruh dunia [selama beberapa tahun ke depan],” kata Chatri.

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Dalam peluncuran Sabuk Emas mewah tersebut juga dihadiri oleh Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Women's Atomweight World Grand Prix Stamp Fairtex, 12 kali Juara Dunia MMA Demetrious Johnson, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon , dan 12 bintang bela diri lainnya.

Bahkan, Angela Lee menyatakan sudah tidak sabar untuk bisa mengangkat sabuk emas tersebut. Sebelum itu, petarung Singapura ini harus mengalahkan Stamp Fairtex di pertarungan nanti.

“Bagiku yang dibesarkan sebagai praktisi MMA, tentu saja saya merasa kalau MMA adalah sumber kekuatanku. Ini merupakan suatu kehormatan besar bisa berlaga di puncak ONE X, tapi juga disertai dengan tekanan. Ada begitu banyak beban di pundakku, terutama setelah rehat. Namun, saya menebus itu semua dengan sebuah penampilan luar biasa pada Sabtu malam mendatang,” ujar Angela Lee.

BACA JUGA: Inilah 5 Pemain Bulu Tangkis Tertinggi: Ada Atlet Cantik Indonesia

Sedangkan bagi Stamp Fairtex, Juara ONE Women's Atomweight World Grand Prix, siap memberikan yang terbaik di pertarungan nanti. “Saya telah menyiapkan yang terbaik untuk laga ini, karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya, [Angela Lee] merupakan idolaku. Ini merupakan kesempatan terbaik bagiku untuk melawannya. Saya siap merebut sabuk darinya dan membawanya ke Thailand,” ujarnya.

Pada pertandingan lain, Demetrious Johnson juga memiliki ambisi besar di ONE X nanti. 12 kali Juara Dunia MMA Flyweight itu merasa bersemangat menghadapi jagoan Muay Thai Thailand Rodtang Jitmuangnon. Ini merupakan pertarungan yang tidak biasa. Karena Demetrious Johnson dan Rodtang Jitmuangnon berbeda divisi di ONE Championship.

“Anda tahu, Rodtang merupakan salah satu yang terbaik di dunia dalam Muay Thai. Saat saya menerima tawaran pertarungan ini, saya tersenyum lebar. Saya sangat menantikan kesempatan ini, dan kita akan melihat bagaimana akhirnya. Saya ingat berkata pada Chatri, kalau saya berniat mencoba Muay Thai suatu hari nanti. Kemudian saat dia menawarkan laga [peraturan spesial] ini, saya siap. Saya sangat menantikannya,” ungkap Johnson.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)