5 Tim Raksasa Italia Siap Tampung Jorginho

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:02 WIB
loading...
5 Tim Raksasa Italia Siap Tampung Jorginho
Agen Jorginho mengakui bahwa saat ini setidaknya ada lima tim Italia yang siap menampung gelandang berusia 30 tahun tersebut / Foto: We Aint Got No History
A A A
LONDON - Joao Santos selaku agen Jorginho sepertinya mulai mengusik ketenangan Chelsea. Betapa tidak, ketika semuanya dalam kondisi tenang Santos justru membuat pernyataan bahwa saat ini setidaknya ada lima tim raksasa Italia yang siap menampung gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Keuangan Chelsea memang sedang tidak sehat setelah aset Roman Abramovich selaku pemilik klub dibekukan pemerintah Inggris. Imbasnya, klub tidak dapat membarui kontrak pemain.

Jorginho sendiri diketahui masih memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2023 mendatang. Namun mengingat situasi di The Blues sedang tidak kondusif, maka tidak menutup kemungkinan kalau sang pemain inti tersebut akan hengkang dari Stamford Bridge.

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Pasalnya, Santos mengatakan kalau kliennya itu masih berniat untuk merumput kembali di Liga Italia meskipun dia juga mengakui kalau hati Jorginho masih senang di Chelsea. Dia juga mengungkapkan kalau setidaknya ada lima tim raksasa Italia yang siap menampung kliennya.

“Bermain di Serie A adalah mimpi baginya dan hatinya tetap di sini (Chelsea). Seperti yang terjadi hari ini, dia bisa bermain untuk empat atau lima klub: Milan, Inter, Juve, Roma atau Napoli,” kata Santos kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Metro, Kamis (24/3/2022).

“Ada banyak klub yang tertarik padanya. Di masa lalu saya berbicara dengan PSG, Barcelona dan juga Ricky Massara dari Milan. Saya tidak tahu apakah Rossoneri masih tertarik,” lanjutnya.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Menang 2-0 Atas Australia, Jepang Lolos ke Piala Dunia 2022

“Faktanya tetap, kami tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena Chelsea tidak diperbolehkan menjual, membeli, atau memperbarui kontrak. Jorginho memiliki kontrak hingga Juni 2023, setelah Piala Dunia, kita lihat saja tentang pembaruan,” sambungnya.

Tentu jika benar terjadi, ini merupakan kerugian besar bagi Chelsea. Mengingat, Jorginho memainkan peran penting selama di bawah asuhan Thomas Tuchel. Dia juga turut mengantarkan The Blues menyabet trofi Liga Champions 2020.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)