Barcelona Buktikan Serius Ingin Rekrut Paulo Dybala dari Juventus

Jum'at, 25 Maret 2022 - 01:30 WIB
loading...
Barcelona Buktikan Serius Ingin Rekrut Paulo Dybala dari Juventus
Paulo Dybala santer dikaitkan dengan Barcelona lantaran akan meninggalkan Juventus. Blaugrana konon telah melakukan kontak dengan agen pemain asal Argentina itu. Foto: talksport
A A A
BARCELONA - Paulo Dybala belakangan ini santer dikaitkan dengan Barcelona setelah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Kabar terbaru menyebutkan Blaugrana telah melakukan kontak awal dengan agen pemain asal Argentina itu.



Menurut laporan Football Italia, saat ini klub Liga Spanyol itu sudah melakukan kontak awal dengan agen Dybala. Barcelona kabarnya sedang menanyakan upah mantan penyerang Palermo itu.

Gerak cepat ini dilakukan karena Juventus dan Dybala dipastikan akan berpisah pada akhir musim ini. Ini terjadi setelah manajemen klub bertemu agen Dybala, Jorge Antun, Senin (21/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, negosiasi perihal perpanjangan kontrak La Joya dengan Juventus menemui jalan buntu. Imbasnya, pemain berusia 28 tahun itu pun siap untuk angkat kaki dari Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Mengingat masa tugasnya akan berakhir pada 30 Juni, Dybala dapat direkrut secara gratis. Padahal, harga pasarnya menurut transfermarkt masih berkisar 40 juta euro. Ini membuat sejumlah tim raksasa Eropa mengincarnya.

Inter Milan sudah menaruh minat kepada Dybala sejak musim lalu. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun itu.

Hanya saja, Barcelona tampak bergerak lebih cepat. Pasalnya, tim besutan Xavi Hernandez itu yang dilaporkan sudah melakukan kontak awal dengan perwakilannya.



Performa Dybala bersama Juventus pada musim ini sebenarnya cukup apik. Dia sudah meyumbang 13 gol dan enam assist dari 29 laga disemua kompetisi. Artinya, tidak mengherankan jika Barcelona memburunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)