AC Milan dan Divock Origi Siap Kolaborasi Musim Depan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 04:30 WIB
loading...
AC Milan dan Divock Origi Siap Kolaborasi Musim Depan
AC Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Divock Origi (kiri). Penyerang Liverpool berpaspor Belgia itu konon mendapat kontrak empat musim. Foto: RTBF
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Divock Origi. Penyerang Liverpool berpaspor Belgia itu konon mendapat kontrak empat musim dengan upah 4 juta euro per musim atau senilai Rp63 miliar.

Baca Juga: Hasil Persipura Jayapura vs PSIS Semarang: Pesta Gol, Mutiara Hitam Jaga Asa Bertahan di Liga 1

Origi merupakan salah satu target Milan di bursa transfer musim panas nanti. I Rossoneri ingin mencari pendamping Olivier Giroud di lini depan. Soalnya, Zlatan Ibrahimovic diisukan akan segera gantung sepatu.

Disisi lain, kontrak Origi bersama Liverpool akan berakhir pada akhir musim nanti atau 30 Juni 2022. Itu sebabnya klub Italia itu cukup ngotot mendapatkan jasanya. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu bisa direkrut secara gratis.

Milan hampir dipastikan mendapatkan Origi. Walau baru sebatas lisan, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal.

Saat ini, Milan sedang melakukan finalisasi proposal kepada Origi. Namun, mereka masih belum ada titik temu soal bonus. Meski belum sepakat 100 persen, tanda tangan kontrak diyakini akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebenarnya, Origi juga diminati sejumlah klub Liga Inggris. Namun, pemain berusia 26 tahun itu memilih berlabuh ke Italia karena ingin mencicipi pengalaman baru.

Hengkangnya Origi dari Liverpool sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, The Reds sudah memiliki amunisi tambahan di lini serangan yang tampil cukup apik yaitu Luis Diaz.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persikabo vs Arema: Singo Edan Masuk Empat Besar

Terlebih, Origi baru bermain sebanyak 14 kali bersama Liverpool disemua kompetisi di musim ini dengan koleksi lima gol dan tiga assist. Karena itu dia memilih hengkang agar mendapat kesempatan bermain secara reguler.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2109 seconds (11.252#12.26)