Hasil Swiss Open 2022: Rehan/Lisa Susah Payah Tembus Perempat Final

Jum'at, 25 Maret 2022 - 01:11 WIB
loading...
Hasil Swiss Open 2022: Rehan/Lisa Susah Payah Tembus Perempat Final
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempat final Swiss Open 2022 usai bungkam pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Foto: Twitter
A A A
BASEL - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempat final Swiss Open 2022 usai bungkam pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Ganda campuran Indonesia itu harus bersusah payah sebelum menang 21-15, 15-21, dan 21-16.



Bentrok di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB, kedua pasangan bermain dengan tempo cepat. Baik Rehan/Lisa dan Mikkel/Rikke saling jual beli serangan dan berbalas poin.

Namun, pasangan muda Indonesia itu harus tertinggal tipis di interval pertama dengan skor 10-11. Setelah itu, Rehan/Lisa mencoba untuk bangkit.

Kali ini Rehan/Lisa terlihat tampil lebih menekan selepas interval. Berkali-kali serangan dilancarkan tak bisa dibendung ikkel/Rikke. Hasilnya, mereka menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15 dalam tempo 15 menit.

Di gim kedua, Rehan/Lisa balik mendapat tekanan. Berupaya menang straight game, mereka justru harus tertinggal tipis di interval kedua dengan skor 10-11.

Selepas interval, pasangan muda Tanah Air seperti kehilangan fokusnya. Serangan yang dilancarkan lawan kerap tidak bisa dikembalikan dengan baik. Hasilnya, Mikkel/Rikke berhasil menang di gim kedua dengan skor 21-15 dan memaksa laga berlanjut ke rubber game.

Masuk gim ketiga, pertandingan berlangsung cukup sengit. Kedua pasangan lagi-lagi saling jual beli serangan dan berbalasan poin. Hingga akhirnya, Rehan/Lisa sukses ungguli Mikkel/Rikke di interval ketiga dengan skor tipis 11-10.

Selepas interval, Rehan/Lisa bermain cukup lepas. Berkali-kali mereka mampu mencetak poin dan sempat unggul cukup jauh dengan skor 18-13. Hingga akhirnya, pasangan muda Indonesia itu berhasil menutup gim ketiga dengan skor kemenangan 21-16.



Di babak perempat final, mereka masih harus menunggu calon lawannya yang masih belum bertanding. Yaitu diantara Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis dan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)