Hasil Swiss Open 2022: Fajar/Rian Menang Mudah, Adnan/Mychelle Kandas

Jum'at, 25 Maret 2022 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Swiss Open 2022: Fajar/Rian Menang Mudah, Adnan/Mychelle Kandas
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto menembus perempat final Swiss Open 2022. Sialnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kandas di ganda campuran. Foto: Twitter
A A A
BASEL - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto melaju ke babak perempat final Swiss Open 2022. Sialnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kandas di ganda campuran.



Fajar/Rian menjaga asa juara dengan menyingkirkan pasangan India, Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek. Pasangan berjuluk Fajri itu menang dua gim langsung 21-15 dan 21-12.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB, Fajar/Rian tampil cukup baik. Pasangan peringkat sembilan dunia itu lebih mendominasi pertandingan dibanding Ishaan/Sai.

Hingga akhirnya, Fajar/Rian berhasil unggul di interval pertama atas pasangan India dengan skor 11-8 hanya dalam delapan menit. Setelah itu, Fajri semakin menjadi-jadi.

Poin demi poin mampu mereka ciptakan. Serangan yang mereka lancarkan juga tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Ishaan/Sai. Hasilnya, Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu 13 menit saja untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Di gim kedua, Fajri tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka masih terus menggempur pertahanan yang dimiliki Ishaan/Sai. Pasangan India itu benar-benar tertekan.

Hingga akhirnya, Fajar/Rian pun kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-7. Selepas interval, mereka terus memainkan tempo yang cepat. Serangan demi serangan terus dilancarkan guna meraih kemenangan.

Ishaan/Sai pun benar-benar tampak kesulitan mengembalikan bola yang dilesatkan oleh Fajri. Alhasil, Fajar/Rian berhasil menutup kemenangan di gim kedua dengan skor 21-12. Pertandingan berlangsung selama 29 menit.

Fajar/Rian sudah ditunggu pasangan anyar Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di perempat final. Duet peringkat 11 dunia itu melaju usai kalahkan Alexander Dunn/Adam Hall asal Skotlandia 21-16 dan 21-12.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)