Mengintip Pestana CR7 Hotel Ronaldo: Mewah, Kolam Renang di Rooftop

Jum'at, 25 Maret 2022 - 06:45 WIB
loading...
Mengintip Pestana CR7 Hotel Ronaldo: Mewah, Kolam Renang di Rooftop
Mengintip Pestana CR7 Hotel Ronaldo: Mewah, Kolam Renang di Rooftop/The Sun
A A A
Mengintip hotel Pestana CR7 Lifestyle milik Cristiano Ronaldo yang eksotis di Marrakesh, Maroko, dengan tarif termahal £ 372 atau sekitar Rp7 juta per malam. Hotel Ronaldo ini properti kelima yang dimiliki superstar Manchester United. Hotel ini menawarkan fasilitas mewah terdiri dari 174 kamar, spa, pusat bisnis, kolam renang, dan gym.



Ini hotel Ronaldo yang kelima setelah sebelumnya mengoperasikan di Lisbon, Madrid, New York dan pulau asalnya Madeira. Harga kamar Pestana CR7 Lifestyle di Marrakesh mulai dari £158 hingga £372 per malam. Atap dengan kolam renang menawarkan pemandangan Pegunungan Atlas yang indah.

Mengintip Pestana CR7 Hotel Ronaldo: Mewah, Kolam Renang di Rooftop

Kolam renang di rooftop yang memanjakan pengunjung di Pestana CR7 di Marrakesh.

Ronaldo dikenal karena nafsu makannya yang sehat dan para tamu dapat makan seperti CR7. Para tamu dapat menikmati menu kolam renang berfokus pada makanan dan minuman sehat.

"Ketika saya membuka hotel pertama dengan Pestana Group pada 2016, ambisi kami adalah menciptakan merek internasional. Sejak tonggak pertama di Madeira, rumah kami, diikuti oleh hotel Lisbon, kami telah berkembang ke Madrid dan New York,''kata Ronaldo.

Mengintip Pestana CR7 Hotel Ronaldo: Mewah, Kolam Renang di Rooftop

Kamar tidur Pestana CR7 Marrakesh yang akan membuat nyaman pengunjung.

Pemain yang tetap bugar di usia 36 tahun tersebut antusias menyambut pembukaan hotel kelima dalam jaringan Pestana. "Membuka hotel ini di Marrakesh membawa kita ke kota kelima. Tapi lebih dari sekedar angka, itu mewakili koneksi saya ke negara yang saya sukai, dan di mana saya selalu dibuat merasa paling diterima,"jelasnya.



Presiden Pestana Group Dionisio Pestana mengatakan: "Kemitraan antara Pestana Hotel Group dan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru, dengan hotel pertama di Afrika. Sebuah benua di mana kelompok itu memulai internasionalisasinya lebih dari 20 tahun yang lalu. Dan di mana ada hasrat sejati dan tanpa syarat untuk sepak bola, di mana Cristiano adalah seorang ahli."

Seorang juru bicara hotel menambahkan: "Mimpi berubah menjadi kenyataan. Lebih dari sekadar hotel, ini adalah pengalaman tak terlupakan dalam suasana eksotis salah satu kota paling simbol di Afrika."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)