Mike Tyson Warning Anthony Joshua Tak Buru-buru Duel Ulang

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:47 WIB
loading...
Mike Tyson Warning Anthony Joshua Tak Buru-buru Duel Ulang
Mike Tyson Warning Anthony Joshua Tak Buru-buru Duel Ulang/The Sun
A A A
Mike Tyson warning Anthony Joshua agar tidak terburu-buru duel ulang dengan Oleksandr Usyk sebelum ada perubahan dalam pola pelatihan. Warning Mike Tyson itu dinyalakan setelah mengamati pola latihan Anthony Joshua yang dianggapnya kurang tepat.



Anthony Joshua dikalahkan Oleksandr Usyk dengan angka dalam pertarungan 12 ronde di Stadion Tottenham Hotspur pada September lalu. Setelah melihat penampilan Joshua, Mike Tyson - yang menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa saat berusia 20 tahun - mengakui dia akan menghindari pertandingan ulang.

''Saya tidak akan langsung melawannya kecuali saya berlatih di gym dengan orang-orang yang benar-benar petarung tangan kiri. Karena Anda tahu dia benar-benar mengakali. Dia tidak siap untuk menghadapi pria dengan pukulan yang bagus,"kata Mike Tyson dalam podcastnya.

Anthony Joshua dinilai gagal memanfatkan keunggulan ukuran superiornya melawan Usyk yang merupakan juara kelas penjelajah tak terbantahkan. "Ukuran tidak berarti apa-apa. Ketika Anda melihat statistik dan mereka mengatakan dia 240, orang ini 220, Anda tidak dapat menimbang keinginan dan tekad seseorang,''beber Tyson.

Tyson juga bersimpati dengan kegagalan AJ dalam menghadapi gaya kidal sensasional Usyk. "Gerakan itu membuatnya jatuh. Saya pernah mengalami sebelumnya ketika gerakan itu, seperti menari. Seseorang tidak bisa mengikuti."



Tampaknya AJ harus melakukan pertarungan sementara di musim panas setelah Usyk memilih mengangkat senjata untuk membela negaranya Ukraina dari invasi Rusia. Tetapi sejak itu muncul bahwa juara dunia dua kelas melintasi perbatasan dari Ukraina ke Polandia untuk memulai pelatihan, ESPN melaporkan.

Usyk tidak perlu izin untuk pergi karena pengecualian untuk orang tua dari tiga anak. Sedangkan AJ telah menjalani pelatihan kamp untuk kepulangannya sejak awal tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)