Barcelona Beri Lampu Hijau Soal Kontrak Ousmane Dembele

Sabtu, 26 Maret 2022 - 02:31 WIB
loading...
Barcelona Beri Lampu Hijau Soal Kontrak Ousmane Dembele
Barcelona Beri Lampu Hijau Soal Kontrak Ousmane Dembele. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah memberi lampu hijau soal kontrak Ousmane Dembele yang selangkah lagi akan meninggalkan Camp Nou. Wakil Direktu Olahraga Barcelona, Rafa Yuste tak menampik bahwa manajemen klub akan melakukan negosiasi ulang.

Dembele sejatinya tinggal menghitung bulan untuk berganti jersey karena tak kunjung memperbarui kontrak. Masa baktinya akan habis pada Juni 2022 mendatang, tepatnya pada bursa transfer musim panas di akhir musim.



Blaugrana -julukan Barcelona- pun bukannya enggan mengikat sang pemain dengan kontrak yang panjang. Pasalnya, winger cepat asal Prancis itu sendiri yang terus menolak tawaran yang sudah disodorkan.

Keharmonisan antara Dembele dan manajemen klub pun sempat renggang. Manajemen klub yang sakit hati lantaran terus mendapat penolakan sampai berniat untuk mengancam Dembele agar dicoret dari skuad, namun tak digubris oleh Xavi Hernandez.

Namanya pun kini kian menjadi andalan Tim Catalan yang mampu merajut hegemoninya lewat kemenangan demi kemenangan. Baik bermain sebagai starting XI, ataupun dari bangku cadangan, Dembele tak henti-hentinya membuat Xavi terkesan.

Dedikasinya pun langsung mendapat banyak dukungan dari ruang ganti seperti Jordi Alba, Pedri, dan Pierre-Emerick Aubameyang agar Dembele tetap bertahan. Dan kini, manajemen klub mengatakan tetap membuka peluang untuk melakukan negosiasi ulang.

"Rafa Yuste tidak mengesampingkan kemungkinan klub duduk untuk bernegosiasi dengan agennya untuk memperbarui kontraknya (Dembele)," tulis laporan Marca, Jumat (25/3/2022).

Sekadar informasi, sebelumnya eks bintang Borussia Dortmund itu bersedia untuk menambah masa baktinya di Camp Nou. Itupun jika gajinya harus dipotong oleh manajemen klub demi menyelamatkan finansial klub.

Namun entah apa yang mengakibatkan Dembele masih pikir panjang untuk tetap bermain bersama Pedri Gonzales dan koleganya. Apalagi, dirinya sangat dibutuhkan oleh Xavi yang dianggap penting dari strategi menyerangnya.

Sejak bermain di bawah tangan dingin Legendaris Barcelona itu, pemain berusia 24 tahun tersebut telah berkontribusi sebanyak 10 gol dari 12 penampilannya. Dengan rincian sembilan assist dan sebiji gol.

Menarik untuk dinantikan apakah Xavi berhasil merayu Dembele untuk tetap bertahan atau tidak di Camp Nou. Mengingat, El Barca akan sangat rugi jika kehilangan sang pemain secara gratis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)