Pemain Barcelona Desak Manajemen Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:02 WIB
loading...
Pemain Barcelona Desak Manajemen Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele
Sejumlah pemain Barcelona mendukung perpanjangan kontrak Ousmane Dembele/Foto/skysports.com
A A A
BARCELONA - Sejumlah pemain Barcelona mendukung perpanjangan kontrak Ousmane Dembele . Terakhir, Jordi Alba mendesak manajemen klub terus membujuk Dembele agar mau membarui kontraknya.

Alba merupakan kesekian nama yang sangat mendukung agar Dembele mendapatkan kontrak baru bersama Blaugrana -julukan Barcelona. Sebelumnya, Xavi Hernandez dan Pierre-Emerick Aubameyang juga tak mau sang pemain pergi.



Alba tampaknya sadar betul akan pentingnya peran Dembele dalam tim. Bagi bek kiri El Barca itu, Dembele merupakan pemain yang harus tetap bertahan. Kapasitasnya sebagai winger cepat di bawah asuhan Xavi menjadi salah satu kunci kegarangan tim Catalunya saat ini.

Bahkan, Alba menyebut bahwa rekannya itu merupakan sejajar dengan para pemain terbaik dunia di posisinya, penyerang sayap. Namun, ia hanya bisa berharap karena Dembele sendiri yang bisa menentukan masa depannya.



"Membarui Dembele? Saya pikir mereka (manajemen klub) harus!," kata Jordi Alba dikutip dari Football Espana, Kamis (24/3/2022).

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya dan dengan beberapa margin. Dia termotivasi dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi inilah harapan dia bertahan,"

Pemain berusia 24 tahun itu memang menjadi harapan penting bagi Blaugarana. Secara total ia telah mengemas sebiji gol dan sembilan assist dalam sembilan penampilannya di Liga Spanyol musim ini.

Namun bukan karena Barcelona ogah memperpanjang kontraknya. Dembele masih bimbang dan terus menolak tawaran yang diberikan Barcelona. Bahkan, hubungannya bersama manajemen klub juga sempat mengalami kerenggangan.

Menarik untuk dinantikan apakah dukungan penuh dari rekan-rekannya bisa menggoyahkan hati dari Dembele. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain mau untuk menandatangani kontrak baru.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)