Jelang Bhayangkara vs Persija: Sudirman Panik Macan Kemayoran Pincang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 10:02 WIB
loading...
Jelang Bhayangkara vs Persija: Sudirman Panik Macan Kemayoran Pincang
Persija Jakarta bakal menghadapi ujian berat pada pekan ke-33 Liga 1 2021-2022. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (25/3/2022) / Foto: Instagram Persija
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta bakal menghadapi ujian berat pada pekan ke-33 Liga 1 2021-2022. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (25/3/2022).

Jelang laga, pelatih Persija , Sudirman sedikit cemas. Ini menyusul lantaran ada beberapa pemain yang bakal absen di pertandingan ini.

Marko Simic misalnya. Penyerang haus gol Persija ini diragukan tampil. Buruknya lagi, rekan-rekan lainnya yang enggan dibocorkannya itu masih dalam pantauan tim medis.

BACA JUGA: Luka Seumur Hidup Jorginho

Pelatih berusi 52 tahun itu pun belum mengetahui siapa saja yang bisa akan tampil. "Yang absen akumulasi tidak ada. Tapi ada beberapa pemain yang masih dalam perawatan dan belum bisa saya sebutkan," kata Sudirman dalam konferensi pers virtual, Jumat (25/3/2022).

"Ismed Sofyan besok tidak bermain karena dia sudah diberikan izin pergi. Dia jadi wali pernikahan keponakannya," tambahnya.

BACA JUGA: Gagal Bawa Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Minta Maaf

Kondisi yang kurang prima itu tentu saja korban dari kemenangan 3-1 atas PSM Makassar dalam laga sebelumnya, pada 21 Maret lalu. Duel tersebut dinilai Sudirman berjalan sangat sengit yang membuat kontak fisik tak termentahkan.

Pun begitu, juru taktik kelahiran Pekanbaru tersebut sangat optimistis siapa saja yang dipercaya tampil sebagai kesebelasan pertama bisa bermain apik. Macan Kemayoran dalam ambisi besar untuk menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)