Jelang Bhayangkara Vs Persija: Osvaldo Haay Bertekad Sapu Bersih Laga Tersisa

Sabtu, 26 Maret 2022 - 05:03 WIB
loading...
Jelang Bhayangkara Vs Persija: Osvaldo Haay Bertekad Sapu Bersih Laga Tersisa
Osvaldo Haay bertekad membawa Persija Jakarta menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan di Liga 1 2021-2022 . Pernyataan itu disampaikannya jelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (25/3/2022) / Foto: Instagram Osvald
A A A
GIANYAR - Osvaldo Haay bertekad membawa Persija Jakarta menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan di Liga 1 2021-2022 . Pernyataan itu disampaikannya jelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (25/3/2022).

Meski demikian, Osvaldo Haay menyadari memetik tiga poin dari Bhayangkara FC bukan perkara mudah. Pasalnya, tim besutan Paul Munster itu disuguhi dengan kekuatan di semua lini yang sangat merata.

Apalagi Evan Dimas dkk sedang menduduki posisi empat besar di klasemen sementara Liga 1 musim ini berkat penampilannya yang cukup konsisten. "Bhayangkara tim yang bagus, kompak dan berkualitas. Mereka sudah konsisten di lima musim terakhir. Tentu akan sulit," kata Osvaldo dalam konferensi pers virtual, Jumat (25/3/2022).

BACA JUGA: Luka Seumur Hidup Jorginho

"Tapi kami punya tekad besar untuk sapu bersih laga sisa," sambungnya dengan tegas.

Ya, Osvaldo pun mengatakan bahwa Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan penuh demi mencuri poin. Taktik jitu sudah diberikan Sudirman untuk meredam kegarangan The Guardian yang sulit di kandaskan.

Maka dari itu, pemain berusia 23 tahun tersebut berharap Tim Ibu Kota bisa bermain fokus selama 90 menit. Mereka tidak boleh lengah jika ingin membuat Bhayangkara gigit jari.

BACA JUGA: Gagal Bawa Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Minta Maaf

"Saya dan para pemain siap. Coach juga sudah kasih strategi. Pokoknya kita tidak boleh lengah," tutupnya.

Sekadar informasi, Persija juga memilii modal bagus untuk menyudahi laga sebagai pemenang pada laga esok. Irfan Jauhari dan kawan-kawan baru saja menang meyakinkan dalam pertandingan sebelumnya, usai melumat PSM Makassar dengan skor 3-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)