Hasil Madura United vs Borneo FC: Slamet Nurcahyo Bawa Laskar Sape Kerrab Menang

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:33 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Borneo FC: Slamet Nurcahyo Bawa Laskar Sape Kerrab Menang
Madura United memetik kemenangan tipis 1-0 atas Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (25/3/2022) sore WIB / Foto: Instagram BRI Liga 1
A A A
GIANYAR - Madura United memetik kemenangan tipis 1-0 atas Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (25/3/2022) sore WIB. Gol semata wayang Laskar Sape Kerrab dicetak Slamet Nurcahyo.

Pada pertandingan ini Borneo mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Laga baru berjalan delapan menit, pertahanan Madura United sudah terancam.

Beruntung tendangan Leo Guntara masih belum mengarah dari sasaran. Sementara pada menit ke-11 Bayu Gatra mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi tendanganya masih dengan mudah diamankan oleh kiper Borneo .

BACA JUGA: Luka Seumur Hidup Jorginho

Borneo kembali mendapatkan peluang pada menit ke-23 melalui Jonathan Ezequiele Bustos, namun tendangannya bisa dihentikan oleh pemain bertahan Madura. Pada menit ke-34 Bayu gatra kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi tendanganya kembali melebar dari gawang Borneo.

Menjelang akhir babak pertama Madura United mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol melalui Renan Da Silva pada menit ke-42, tetapi usahanya gagal usai kiper Borneo dengan sigap mengamankan gawangnya. Sementara pada menit ke-44 Hugo Gomes dos Santos Silva belum berhasil memanfaatkan peluang untuk membawa Madura unggul atas Borneo.

Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang tanpa gol untuk kedua tim. Meski Madura memiliki banyak peluang, tetapi mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

BACA JUGA: Gagal Bawa Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Minta Maaf

Pada awal babak kedua Madura mendapatkan peluang melalui Nova Setya Sasongko dan Alberto Goncalves Da Costa, tetapi keduanya masih belum bisa mencetak gol ke gawang Borneo. Sementara pada menit ke-56 Wawan Febrianto masih belum berhasil memasukan bola ke gawang Madura, setelah tendangan pemain Borneo itu melambung diatas mistar.

Pada menit ke-61 Kei Hirose melakukan serangan balik untuk menembus pertahanan Madura, tetapi usahanya masih belum berhasil usai tendangan pemain asal Jepang itu melambung tinggi diatas gawang. Sementara pada menit ke-68 Renan da Silva mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun ia gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk menjadi gol.



Sementara pada menit ke-71 Terens Owang Priska Puhiri hampir membawa Borneo untuk unggul, tetapi kiper Madura dengan sigap menggagalkan tendanganya. Slamet Nurcahyo berhasil membawa Madura United unggul pada menit ke-86.

Madura United pun berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC. Dengan kemenangan tersebut, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- masih berada di papan tengah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)