Hasil Swiss Open 2022: Hentikan Pasangan Prancis, Rehan/Lisa Lolos ke Semifinal

Jum'at, 25 Maret 2022 - 23:34 WIB
loading...
Hasil Swiss Open 2022: Hentikan Pasangan Prancis, Rehan/Lisa Lolos ke Semifinal
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke semifinal Swiss Open 2022 usai menyingkirkan pasangan Prancis/Foto/PBSI
A A A
BASEL - Pasangan campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke semifinal Swiss Open 2022 usai menyingkirkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Rehan/Lisa menang meyakinkan 21-19 dan 21-16.

Bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022) malam WIB, Rehan/Lisa cukup kesulitan menahan serangan yang dilancarkan pasangan Prancis tersebut di gim pertama. Pengembalian bola yang mereka lakukan masih kurang maksimal.



Kendati demikian, Rehan/Naufal masih terus berupaya menampilkan performa terbaiknya dan mengejar kedudukan. Hasilnya pun terbukti, mereka unggul di interval pertama dengan skor tipis 11-10 dalam tempo 10 menit.

Setelah interval, pasangan muda Indonesia itu masih mendapat tekanan yang cukup merepotkan dari Thom/Delphine. Hingga akhirnya, Rehan/Lisa mampu menyudahi perlawanan pasangan Prancis karena sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.



Pada gim kedua, Thom/Delphine justru tampil cukup dominan sejak awal. Akan tetapi, Rehan/Lisa masih mampu menahannya dengan baik. Bahkan mereka mampu membalikan keadaan sehingga berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-7.

Selepas interval, Rehan/Lisa terlihat tampil semakin lepas. Pasalnya, mereka mampu lesatkan poin berturut-turut. Serangan yang mereka lancarkan juga seringkali tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Thom/Delphine.

Tampil terus menyerang, pasangan muda Indonesia itu tampak tidak mendapat perlawanan yang berarti dari lawannya. Alhasil, Rehan/Lisa berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16. Hasil ini membuat mereka sukses melaju ke babak semifinal.

Di semifinal, Rehan/Lisa masih harus menunggu calon lawannya karena belum bertanding. Calon lawannya yakni pemenang antara Jones Ralfy Jansen/Linda Efler dan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, yang mana kedua pasangan itu berasal dari Jerman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)